Butuh Kiper, Tottenham Hotspur Ingin Gaet Penjaga Gawang Barcelona

Tottenham Hotspur berminat rekrut kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Meskipun kompetisi musim 2022/23 sedang bergulir, tetapi Tottenham Hotspur diam-diam juga sedang berupaya datangkan kiper baru di bursa transfer berikutnya. Klub Liga Inggris dilaporkan ingin mengamankan penjaga gawang Barcelona.

Klub sepak bola asal London Utara sebetulnya sudah punya Hugo Lloris, kiper yang sarat pengalaman. Dia bisa dibilang telah lama membela Spurs. Lloris diboyong dari Lyon pada 2012.

Sejak saat itu, posisi Hugo Lloris di bawah mistar gawang Tottengam Hotspur sulit digantikan oleh kiper lain. Bahkan, Pierluigi Gollini yang musim lalu dipinjam gagal menggesernya dan harus kembali ke Atalanta di bursa transfer musim panas 2022.

Namun petinggi klub rupanya tetap perlu mencari pengganti Lloris. Diberitakan oleh Jeunes Footeux, rival abadi Arsenal di Liga Inggris itu membidik Marc-Andre ter Stegen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Spurs berminat datangkan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona karena Hugo Lloris kontraknya akan segera berakhir. Berdasarkan data transfermarkt, masa kerjanya akan selesai pada Juni 2024. Namun bisa pergi lebih cepat dari klub Liga Inggris asal London Utara.

Di sisi lain, Marc-Andre ter Stegen baru akan berakhir pada Juni 2025. Tapi dalam laporan itu dijelaskan klub sepak bola asal Catalan bisa menjualnya. Hal ini demi meringankan masalah keuangan klub.

Marc-Andre ter Stegen merupakan kiper utama yang dimiliki oleh Barcelona. Di awal musim ini, dia tampil impresif. Pemain internasional Jerman baru kebobolan satu gol di La Liga 2022/23 dan mencatatkan 6 clean sheet dari 7 laga yang sudah dilakoni.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBelum Lama di Juventus, Eh Dusan Vlahovic Bakal Pindah
SelanjutnyaThomas Tuchel Tolak Lamaran Klub Penghuni Zona Merah Bundesliga