Wanti-wanti Stefano Pioli Jelang AC Milan Hadapi Lazio

Gila Bola – Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli memperingatkan anak asuhnya bahwa Lazio bukan tim yang mudah dikalahkan saat bertemu di pekan ketujuh Liga Italia.

Olivier Giroud dan kolega akan melawan Lazio di San Siro, Sabtu (30/9) malam WIB. Menjelang duel sengit ini, Rossoneri tentu saja lebih diunggulkan ketimbang Si Elang.

Pasalnya, AC Milan dari enam pertandingan Liga Italia baru menelan satu kekalahan. Posisi mereka pun ada di posisi kedua klasemen Serie A dan mengemas 15 poin.

Kondisi berbeda justru di kubu Lazio, klub sepabola ibu kota Italia masih kesulitan hingga pekan keenam. Pasukan Maurizio Sarri masih kesulitan menangdan sekarang ada di peringkat ke-12 dan mengemas 7 poin. Meski dalam kondisi yang lebih baik, tetapi Stefano Pioli mendorong AC Milan mewaspadai penuh Lazio.

Lazio Tim yang SulitĀ 

Dalam konferensi persnya dikutip dari Football Italia, Stefano Pioli mengatakan para pemain Lazio banyak bemain cukup lama dengan Maurizio Sarri yang luar biasa.

Menurut Stefano Pioli, AC Milan tidak boleh meremehkan pertandingan melawan Lazio. Pasalnya, Si Elang mengandalkan kecepatan dan punya kualitas yang hebat.

Stefano Pioli sadar Lazio masih kesulitan di Liga Italia musim ini, tetapi pelatih AC Milan itu tegaskan mereka masih bisa tampil denganbaik dan tim sepakbola yang kuat.

Pertemuan Kedua TimĀ 

Kedua tim tentu saja kerap bertemu di kompetisi domestik Italia. Namun AC Milan mendominasi permainan atas Lazio di Liga Italia. Dalam lima pertemuan terakhir, Rossoneri menang tiga kali dan dua lainnya dimenangkan Si Elang.

Pada pertemuan terakhir, AC Milan menang dengan skor 2-0. Klub sepakbola ibu kota Italia kalah masing-masing dari gol Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.

Menarik dinantikan apakah akan kejutan dari Lazio atau tidak untuk AC Milan di pekan ketujuh Liga Italia 2023/24.

Favoritkan Juventus Raih Scudetto

Selain membahas pertandingan kontra Lazio, Stefano Pioli juga membahas peluang yang meraih Scudetto. Pelatih AC Milan menyatakan ada empat tim yang bersaing untuk menangkan gelar juara.

Namun Stefano Piloli menilai tim yang favorit untuk menjadi juara adalah Juventus. Pelatih AC Mila jagokan klub sepakbola asal Turin karena Si Nyonya Tua absen di pentas Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!