Winger Milan Asal Belgia Gembira Dengan Perpanjangan Kontraknya

Pemain sayap milik AC Milan, Alexis Saelemaekers merasa senang bisa memperpanjang masa baktinya dengan skuad Merah Hitam hingga 2026 menyatakan bahwa dirinya siap untuk terus bejuang dengan klubnya.

Manajemen dari AC Milan menunjukkan bahwa mereka sejatinya tidak memiliki masalah untuk memberikan kontrak baru kepada pemain mereka terbukti dengan perpanjangan kontrak terhadap winger muda Alexis Saelemaekers. Pemain berusia 22-tahun tersebut sudah resmi memperpanjang masa baktinya dengan skuad Merah Hitam hingga 2026 nanti tentunya dengan sedikit kenaikan gaji yang tidak dipublikasikan.

Menjadi salah satu pemain inti dari tim asuhan Stefano Pioli sejak musim lalu, Milan tampaknya puas dengan perkembangan positif yang diperlihatkan oleh punggawa tim nasional Belgia tersebut. Meskipun musim ini belum mencetak gol, tetapi performa dari sang winger tetap menunjukkan peningkatan terutama dari segi kepercayaan dirinya dalam bermain di lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saelemaekers sendiri merasa senang bisa diberi kepercayaan untuk terus bertahan di Milan hingga 2026. Melalui akun media sosialnya, mantan punggawa Anderletch tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya dan membagikannya kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini baik pihak klub, keluarga, teman-teman dekatnya serta para penggemar dari I Rossoneri.

Sang pemain mengaku senang dengan perkembangan yang dia alami tetapi memastikan bahwa dia akan tetap berusaha membantu klubnya menggapai target mereka yakni bekerja, berkembang dan tentunya meraih kemenangan. Setelah hanya finis sebagai runner up musim lalu, skuad Merah Hitam tentunya berharap mereka kan bisa meraih gelar Scudetto meskipun persaingan juga tetap sengit saat ini.

Saelemaekers sendiri menjadi sosok penting di posisi sayap kanan dari I Rossoneri terlebih saat ini dengan kembali cederanya Junior Messias, Alessandro Florenzi serta Brahim Diaz yang positif Covid. Pemain asal Belgia tersebut harus mampu menjaga kondisi fisiknya sebaik mungkin agar bisa terus memberikan kontribusi besar bagi skuad Merah Hitam baik saat bertanding di Serie A maupun Liga Champions.

Akhir pekan ini Milan akan menghadapi tantangan dari Hellas Verona di Liga Italia sebelum menjajal kekuatan FC Porto di Liga Champions. Tim asuhan Stefano Pioli akan berusaha meraih kemenangan demi kemenangan di kedua ajang tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO