Dybala Dipastikan Belum Siap Bela Juventus Saat Hadapi Roma

Striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala dipastikan akan absen membela timnya saat mereka menjamu AS Roma pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini karena masih menjalani pemulihan dari cedera.

Harapan dari Juventus untuk bisa kembali mengandalkan penyerang andalannya asal Argentina, Paulo Dybala pada laga Serie A menghadapi AS Roma pupus. Sang penyerang yang sempat diperkirakan akan bisa pulih untuk partai akhir pekan ini, ternyata masih belum siap untuk bermain atau bahkan berada di bangku cadangan.

Kepastian mengenai absennya Dybala pada laga yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (18/10) dini hari tersebut disampaikan langsung oleh taktisi dari I Bianconeri, Massimiliano Allegri. Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dilansir oleh Football Italia, Allegri memastikan bahwa kondisi dari penyerang asal Argentina itu masih tidak mungkin untuk bisa diharapkan bermain menghadapi tim besutan Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih bahkan menyebut kondisi dari Dybala masih tertinggal dari Alvaro Morata, padahal penyerang asal Spanyol itu juga belum tentu akan dibawa untuk menghadapi Roma. Allegri menambahkan bahwa penyerang timnas Argetina miliki timnya kemungkinan baru akan pulih sekitar sepekan atau 10 hari lagi.

Dengan konfirmasi tersebut, bisa dipastikan juga bahwa Dybala kemungkinan besar masih akan tetap absen membela I Bianconeri pada laga Liga Champions melawan Zenit St Petersburg tengah pekan depan. Mantan punggawa Palermo itu bisa jadi baru akan kembali memperkuat Si Nyonya Tua pada Serie A pekan depan dimana timnya akan kembali berhadapan dengan salah satu rival berat mereka di liga, Inter Milan.

Meskipun saat ini Juventus masih tertinggal cukup jauh dari tim-tim peringkat atas seperti Napoli, AC Milan dan Inter tetapi Allegri tetap tidak ingin mengambil resiko dengan para pemain andalannya. Namun, meskipun harus tampil tanpa Dybala, sang taktisi tetap memberikan target tiga poin bagi anak asuhnya karena mereka memang harus terus berusaha memangkas jarak dengan tim-tim di atas mereka, termasuk Roma yang saat ini masih unggul empat angka dari I Bianconeri.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO