Wow, AS Roma Tempat Terbaik untuk Paulo Dybala!

Paulo Dybala mengungkapkan dia senang bisa gabung ke AS Roma. Sebab, klub yang sangat tepat untuk kariernya.

Paulo Dybala blak-blakan jika AS Roma adalah tim sepak bola yang selama ini dia cari. Pemain asal Argentina mengakui tak menyesal gabung ke klub ibu kota Italia.

Setelah diberitakan dengan sejumlah klub, AS Roma berhasil meyakinkan Dybala bergabung ke Stadio Olimpico pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Menang ada yang senang, tetapi ada juga yang sedikit meragukannya.

Namun Paulo Dybala berhasil memberikan bukti jika dia masih layak bermain di tim papan atas Liga Italia. Mantan pemain Juventus mampu beradaptasi cepat di bawah asuhan Jose Mourinho dengan mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 6 pertandingan awal musim 2022/23 Serie A.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Teranyar, Dybala berhasil bikin gol dalam kemenangan 1-2 AS Roma di markas Empoli. Berkat golnya itu, Giallorossi berhasil mengakhiri kekalahan dua laga beruntun di Liga Italia dan Liga Europa.

Paulo Dybala memang masih baru bermain untuk Giallorossi, tetapi pesepak bola berusia 28 tahun mengakui jika Roma adalah tim yang terbaik untuk kariernya.

Bicara kepada DAZN seperti dikutip dari romapress.net, sang penyerang mengatakan jika dia membutuhkan tim sepak bola yang baru agar kondisinya tetap fit dan penampilannya tetap oke, terutama menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Dengan demikian, Paulo Dybala bilang jika AS Roma adalah tim terbaik yang memang ideal untuk karier sepak bolanya.

Mantan pemain Palermo akan berada di klub papan atas Liga Italia sampai Juni 2025. Keran golnya bisa dilanjutkan ketika Roma melawan HJK Helsinski di matchday kedua Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77