Bayern Kehilangan Kimmich dan Davies, Transfer Sulit De Jong dan Xabi Alonso

Gila Bola – Kami akan memberikan beberapa pembaruan berita terkini seputar bursa transfer Bayern Munchen, dengan dua bintang mereka Joshua Kimmich dan Alphonso Davies menjadi incaran beberapa klub top Eropa lainnya.

Ada juga update berita Bayern Munchen seputar pengejaran mereka untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso, di tengah tekanan pada pelatih saat ini, Thomas Tuchel.

Dirilis dari berbagai sumber berita, berikut kami sajikan pemberitaan terbaru seputar transfer Bayern Munchen, klub yang saat ini sedang bersiap untuk pertandingan Bundesliga melawan Bochum.

Kimmich Banjir Pelamar

Bayern Munchen akan menghadapi tantangan berat untuk mempertahankan bintang serbabisa mereka, Joshua Kimmich, yang sekarang semakin banyak mendatangkan peminat untuk transfer.

Menurut laporan, Manchester City menjadi klub terbaru yang tertarik untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan minat transfer dari Real Madrid, Arsenal, dan Liverpool.

Joshua Kimmich kabarnya diberi bandrol harga sekitar Rp 1,3 Trilyun dan sekarang empat raksasa Eropa telah bersiap untuk memperebutkan tanda tangannya di jendela transfer musim panas mendatang.

Saran Louis Saha

Sementara itu, legenda Manchester United Louis Saha dikabarkan tengah mendesak klub lamanya untuk melakukan usaha keras guna mengontrak dua bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan Alphonso Davies.

Menurut mantan pemain timnas Prancis itu, keduanya akan memberi peningkatan besar pada skuad asuhan Erik ten Hag, dengan Kimmich akan meningkatkan lini tengah dan Davies bisa memberi dorongan kualitas ekstra di bek sayap dengan kecepatan dan daya serangnya.

Louis Saha mengatakan kepada Betfred, “Keduanya adalah pemain yang sangat berpengalaman, terutama Kimmich. Manchester United perlu melakukan usaha cerdas untuk transfer keduanya yang kontraknya tersisa setahun lagi.”

Persaingan Untuk De Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, belakangan banyak diberitakan dengan rumor transfer untuk jendela transfer mendatang dan Bayern Munchen adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan jasanya.

Tapi akan ada persaingan ketat dengan Jijantes memberitakan bahwa Tottenham Hotspur juga menaruh minat pada gelandang internasional Belanda itu dan siap melayangkan tawaran senilai Rp 1 Trilyun.

Sementara menurut laporan dari Mundo Deportivo, Chelsea juga berada di garda terdepan dalam usaha untuk merekrut Frenkie de Jong, namun kabarnya Barcelona hanya mau mendengarkan tawaran di sekitar Rp 1,7 Trilyun.

Minat Xabi Alonso

Xabi Alonso, berkat kinerjanya yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen musim ini, menjadi hot topik dalam transfer pelatih dengan beberapa klub top Eropa dikaitkan dengan jasanya, termasuk Bayern Munchen.

Menurut laporan dari Guillem Balague bahwa raksasa Bavaria tidak akan mudah mendapatkan bos Spanyol itu, yang dilaporkan juga berminat untuk bisa melatih Real Madrid.

Dia mengatakan, “Saya akan memberi Anda sedikit rahasia. Ketika dia pergi ke Bayer Leverkusen, dia memberi tahu agennya, ‘Tahu tidak, saya sedang memikirkan bahwa jika tidak berjalan baik di Bayer Leverkusen, saya akan kembali ke Real Sociedad. Tetapi jika berjalan baik, dari sini, tujuannya Liverpool, Real Madrid, dan Bayern.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!