Bayern Munchen Dibantai, Thomas Tuchel: Pertandingan yang Aneh!

Gila Bola – Bayern Munchen dikejutkan dengan kemenangan telak nan memalukan di kandang Eintracht Frankfurt akhir pekan ini. Thomas Tuchel pun berkomentar tak senang usai laga tersebut.

Setelah sempat terpaksa menunda pertandingan kandang melawan Union Berlin di pekan sebelumnya karena cuaca ekstrem, fans berat Bayern Munchen pastinya tak sabar ingin menyaksikan tim mereka berakhir kembali akhir pekan ini. Sayangnya, mereka kecewa berat, karena Die Roten mati kutu di Deutsche Bank Park!

Catatan tak terkalahkan Bayern di Bundesliga musim ini pun berakhir. Kompetisi teratas sepak bola Jerman itu memang tak boleh dianggap enteng, karena Bayern harus akui keunggulan lima gol dari tim tuan rumah, Eintracht Frankfurt, yang bermain tajam dan sangat terlatih.

Para penonton barangkali dimaklumi jika mereka keliru, mengira Bayern akan bermain dengan seragam merah kebanggaan klub Bavaria tersebut tadi malam.

Thomas Tuchel pun ungkap kekesalannya usai kekalahan memalukan tersebut. “Kami pantas kalah. Ini pertandingan yang aneh. Kami memenangkan xG (peluang tembakan menjadi gol), tapi Frankfurt lakukan segalanya hari ini. Kami tidak bermain dengan baik, tapi skornya agak aneh. Kami tak punya banyak alasan. Semua bersalah ketika Anda punya satu pekan penuh untuk berlatih, kemudian bermain seperti malam ini,” tandas Thomas Tuchel, seperti dilansir Bavarian Football Works dari laman X.

Komentar Thomas Tuchel juga Aneh …

“Kami punya waktu satu pekan untuk berlatih dengan baik, tapi kami masih belum siap. Kami harus bertanya kepada diri kami sendiri, mengapa kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Kemauan dan keinginan tim untuk memenangkan laga tandang hari ini seakan tidak ada,” tambahnya.

Namun, setelah mendengar komentar Tuchel pasca pertandingan, rasanya masih sulit untuk memahami kekalahan telak dan memalukan yang dikantongi Die Roten pekan ini. Pasalnya, baik atau buruk, tak ada argumentasi yang pas untuk menjelaskan, mengapa skuadnya sampai kalah, apalagi dengan skor yang tampaknya di luar nurul!

Apakah itu hanya akan menjadi kejadian yang terjadi ‘sekali-sekali’ saja? Lalu, apakah ini ‘hanya serangkaian kesalahan’ karenaa tim sedang tidak beruntung dan bisa diperbaiki di laga-laga berikutnya? Benar-benar ngga habis fikri!

Berdoa Saja, Semoga Bayern Munchen Tak Ganti Pelatih!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Atau, barangkali para suporter Bayern Munchen sekarang harus mempertimbangkan skenario terburuk dari tim kesayangan mereka ini, bahwa pelatih barangkali sedang ‘sedikit kebingungan’ tentang apa yang sedang terjadi dengan timnya?

Bagaimanapun juga, masih ada tiga pertandingan lagi yang akan dilakoni Bayern sebelum liburan musim dingin – yang sangat dinanti-nantikan. Tentunya, sangat diharapkan, Bayern akan memperkuat tim, dan berharap tim pelatih tak perlu diganti lagi pada pertengahan musim.