Bayern Munchen Lirik Dua Alternatif Penyerang Setelah Tottenham Tolak Tawaran Kedua untuk Harry Kane

Gila Bola – Bayern Munchen melirik dua pemain alternatif di posisi striker setelah ajukan tawaran kedua untuk Harry Kane dan kembali ditolak Tottenham Hotspur.

Sudah ada perkembangan signifikan dalam beberapa hari terakhir terkait pencarian striker baru yang dilakukan Bayern Munchen.

Die Roten harus melihat tawaran keduanya untuk Kane ditolak Tottenham. Klub Bavaria itu diperkirakan akan kembali dengan tawaran ketiga untuk striker internasional Inggris tersebut.

Die Roten merasa mereka telah mendapat dorongan dari Kane agar mereka ajukan tawaran untuknya. Thomas Tuchel diberitakan sudah lakukan pembicaraan yang produktif dengan Kane, sementara Spurs terus menyatakan bahwa mereka tak akan menjual Harry Kane musim panas ini. Dengan demikian, ini seperti pertandingan catur sekarang.

Bayern Munchen harus siap dengan skenario terburuk, sembari terus berusaha mencapai kesepakatan.

Manchester City juga pernah berjuang dapatkan Kane dari Spurs dua tahun lalu. Mereka akhirnya dapatkan Erling Haaland setahun kemudian.

Bayern Munchen Punya Banyak Alternatif Sembari Menunggu Kane

Die Roten punya ‘kemewahan’ dalam bertanding, sambil menunggu Kane berstatus agen bebas musim panas tahun depan.

Jawara Bundesliga itu memang dipenuhi banyak pemain bagus yang bisa menjadi alternatif jika gagal memboyong Kane.

Menurut SportBild, Bayern barangkali juga bisa meminjam pemain dari klub lain untuk mengisi posisi striker yang kosong.

Bayern Munchen Lirik Julian Alvarez dan Vlahovic, Tapi …

Bintang Manchester City, Julian Alvarez, dan penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, menjadi dua pemain yang masuk daftar pemain yang bisa dipinjam Die Roten, jika upaya untuk datangkan Harry Kane tak juga berhasil dan baru siap bergabung saat statusnya sudah bebas transfer tahun depan.

Namun diungkapkan pakar transfer, Fabrizio Romano, City tak punya rencana untuk meminjamkan Alvarez tahun depan, setelah laporan SportBild ungkapkan rencana Bayern.

Klub yang raih treble musim lalu itu bahkan siap memperpanjang kontrak penyerang Argentina tersebut, karena mereka puas dengan penampilan Alvarez musim lalu.

Sementara, Dusan Vlahovic alami situasi berbeda. Striker asal Serbia itu sudah santer diberitakan akan tinggalkan Turin musim panas ini.

Juventus tak mungkin hanya pinjamkan Vlahovic jika pemain itu benar-benar ingin pergi. Walau Bayern punya hubungan yang baik dengan klub Italia itu, datangkan Vlahovic dengan status pinjaman tetap akan sangat sulit bagi Die Roten.

Bayern Munchen Juga Punya Banyak Striker Incaran yang Lain

Selain Vlahovic dan Alvarez, Bayern juga dikaitkan dengan striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani – yang juga diincar PSG.

Begitu juga dengan bintang Napoli, Victor Osimhen, yang juga telah menjadi subyek ketertarikan Bayern. Namun, dia dipastikan akan sangat sulit didatangkan musim panas ini, karena jawara Serie A itu meminta bayaran 200 juta Euro untuk transfernya.

Karena itulah, diungkapkan Bayern Strikes, Die Roten saat ini fokus berjuang dapatkan Kane. Striker Inggris itu akan lakukan pembicaraan dengan Spurs pada hari Rabu (12/7) waktu setempat, saat dia melapor untuk ikuti latihan pramusim tim London Utara tersebut.

Spurs sendiri diberitakan siap untuk tawarkan kesepakatan baru bagi Kane, sementara Bayern Munchen siap sodorkan tawaran baru – sekali lagi, dengan harapan bisa mendatangkannya musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!