Kembali ke Sesi Latihan Tottenham, Harry Kane Tegaskan Dirinya Terbuka Pada Setiap Opsi

Gila BolaHarry Kane akan memberi tahu manajer baru Tottenham Hotspur Ange Postecoglou bahwa dia terbuka untuk semua opsi ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya di persiapan pramusim tim.

Sebagian dari skuad Spurs saat ini sudah mulai kembali ke sesi latihan pertama tim untuk persiapan menghadapi musim baru, dengan beberapa bintang klub seperti striker internasional Inggris diharapkan bisa segera menyusul.

Jadwal kembalinya Harry Kane ke latihan pramusim sekarang akan dimanfaatkan sang penyerang untuk berbicara dengan manajer baru Ange Postecoglou untuk pertama kalinya dan membahas seputar masa depannya di klub.

Terbuka Pada Semua Opsi

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Harry Kane akan mengatakan kepada Ange Pistecoglou bahwa dia terbuka untuk semua opsi saat mereka bertemu pertama kalinya nanti di latihan pramusim klub.

Belum lama ini manajer asal Australia mengakui bahwa dia tidak bisa memastikan apapun soal masa depan penyerang internasional Inggris, yang tengah menjadi target serius bagi Bayern Munchen.

Tottenham Hotspur juga berada dalam situasi yang sulit karena Harry Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dan klub tidak memiliki kampanye yang menjanjikan di musim lalu.

Dua Tawaran Bayern

Sejauh ini Bayern Munchen menjadi klub yang paling banyak menunjukkan minat pada Harry Kane dan bahkan sudah melayangkan dua tawaran resmi, meski keduanya ditolak oleh Tottenham.

Tawaran pertama datang dengan bernilai 70 Juta Euro, sekitar Rp 1,16 Trilyun, plus bonus sebelum kemudian melayangkan tawaran kedua yang bernilai 80 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,33 Trilyun, plus bonus.

Tidak jelas apakah Bayern Munchen akan datang dengan tawaran baru saat manajer Thomas Tuchel kabarnya menjadikan bomber berusia 30 tahun itu sebagai target utamanya untuk lini depan.

Tawaran Mega Spurs

Sementara itu, Tottenham Hotspur dikabarkan siap menawarkan kontrak baru dengan nilai gila-gilaan yang memecahkan rekor klub demi bisa mempertahankan Harry Kane di London Utara.

Laporan menyebutkan bahwa Spurs siap melipatgandakan gaji penyerang internasional Inggris itu menjadi 400 Ribu Pounds, sekitar Rp 7,8 Milyar, per pekannya yang akan menjadikannya sebagai salah satu penghasil tertinggi di Premier League.

Tentu saja Tottenham Hotspur tahu situasi mereka karena sementara Daniel Levy bermain keras untuk penjualannya, mereka juga tahu bahwa jika kontrak baru tidak ditandatangani, Harry Kane bisa pergi secara gratis tahun depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!