Real Madrid Harus Lebih Dulu Pulihkan Cedera Jude Bellingham Sebelum Tur Pramusim

Gila Bola – Pemain baru Real Madrid, Jude Bellingham, tak ikuti latihan persiapan musim depan karena harus lebih dulu pulihkan cedera yang dialaminya saat masih di Borussia Dortmund.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan kekecewaan, Real Madrid pun telah memulai persiapan jelang musim baru, dan berharap bisa menjadi penantang gelar bagi Barcelona dan raih kembali dominasi di kompetisi Eropa. Los Blancos pun sudah kembali memperkuat tim mereka di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Spanyol itu sudah amankan jasa Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia dan Arda Guler, terkait upaya mereka memperkuat skuad yang akan berlaga musim depan.

Namun, salah satu bintang baru yang direkrut Real Madrid musim panas ini, Jude Bellingham, belum bisa memulai latihan bersama rekan-rekan barunya di Bernabeu. Diungkapkan jurnalis Spanyol, Jorge Picon, gelandang Inggris harus lebih dulu pulihkan kondisi terkait masalah lutut yang dialaminya pada akhir musim lalu.

Jude Bellingham Sudah Cedera di Borussia Dortmund Akhir Musim LaluĀ 

Jude Bellingham harus berjuang pulihkan cedera lutut yang dialaminya pada akhir musim, dan dia hampir tak bisa tampil untuk Dortmund di beberapa laga terakhir Bundesliga.

Masalah yang sama masih ia alami di musim panas ini, di mana pemain muda berusia 20 tahun itupun tak berpartisipasi dalam dua sesi latihan yang digelar skuad Carlo Ancelotti.

Tak Perlu Khawatirkan Cedera Jude Bellingham

Namun, diungkapkan Picon – seperti yang dilansir Madrid Universal, tak ada alasan untuk khawatir dengan kondisi Jude Bellingham. Mantan bintang Birmingham City ini kemungkinan akan segera fit dan siap ikuti laga persahabatan melawan AC Milan pada 23 Juli – saat tur pramusim digelar Madrid di California, Amerika Serikat.

Laga persahabatan ini menjadi bagian dari tur pramusim Real Madrid ke AS, di mana skuad Ancelotti akan bertemu beberapa tim papan atas Eropa lainnya, sepertiĀ Manchester United, Juventus, bahkan Barcelona di beberapa beberapa kota di AS, termasuk Texas dan Florida.

Bellingham tentunya sangat berharap bisa mulai berlatih di tim barunya itu beberapa pekan mendatang, dan menjadi bagian dari kamp pramusim Madrid. Gelandang muda itu bertekad untuk tampil menawan setelah rampungkan transfer mahal ke Santiago Bernabeu di awal musim panas ini.

Fans Real Madrid Tak Sabar Lihat Aksi Bellingham dan Arda Guler

Sementara itu suporter Real Madrid senang dengan kemungkinan menyaksikan Arda Guler membela klub kesayangan mereka musim depan.

Pemain muda asal Turki itu telah menarik perhatian Eropa belakangan ini, serta dinobatkan sebagai pemain yang memiliki kombinasi penampilan Guti dan Luka Modric.

Tentunya, akan sangat menarik menyaksikan bagaimana Guler dan Bellingham ikuti latihan di Real Madrid jelang musim baru.