Borussia Dortmund Cari Dua Kemenangan Beruntun, Pertahankan Tempat di Empat Besar

Gila BolaPrediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund. Berusaha untuk terus mempertahankan tempat di empat besar, Borussia Dortmund dilaporkan akan mencari dua kemenangan beruntun saat melawat ke Wolfsburg di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (17/2) malam WIB di VW Arena.

Setelah sempat tertahan dengan skor imbang tanpa gol oleh Heidenheim pada awal bulan ini, Borussia Dortmund segera kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Freiburg dengan skor 3-0 di kandang.

Donyell Malen mencetak dua gol di babak pertama sebelum Niclas Fullkrug mencetak gol ketiga di tiga menit sebelum waktu berakhir, mempertahankan Dortmund di peringkat keempat dengan 40 angka dari 21 laga.

Saat ini, tim Edin Terzic masih hanya unggul tiga poin dari RB Leipzig di peringkat kelima, jadi tidak ada waktu untuk bersantai untuk dalam persaingan empat besar yang sengit di Bundesliga jelang pertemuan melawan Wolfsburg pekan ini.

Tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan tipis 1-0 di kandang Union Berlin, membuat mereka memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan menjadi lima laga.

Tapi sebelum kekalahan itu, mereka bermain imbang empat kali beruntun, dengan tim besutan Niko Kovač saat ini berada di urutan ke-12 klasemen dengan 23 poin dari 21 pertandingan yang telah dimainkan.

Head to Head Wolfsburg vs Borussia Dortmund

  • 23 September 2023, Borussia Dortmund 1-0 Wolfsburg (Bundesliga)
  • 7 Mei 2023, Borussia Dortmund 6-0 Wolfsburg (Bundesliga)
  • 8 November 2022, Wolfsburg 2-0 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 16 April 2022, Borussia Dortmund 6-1 Wolfsburg (Bundesliga)
  • 27 November 2021, Wolfsburg 1-3 Borussia Dortmund (Bundesliga)

Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Wolfsburg diberitakan memiliki beberapa kemajuan dari masalah cedera mereka dengan Lukas Nmecha kembali berlatih setelah operasi lutut, dan beberapa pemain cedera lainnya juga dekat untuk kembali ke tim.

Di sisi lain, Felix Nmecha dilaporkan absen bagi Borussia Dortmund untuk pertandingan ini karena cedera pinggul, sedangkan Karim Adeyemi mengalami masalah pergelangan kaki. Julien Duranville dan Jadon Sancho diragukan.

Borussia Dortmund punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi.

Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan menghadapi Wolfsburg yang gagal memenangkan enam pertandingan terbaru, kami sedikit mengunggulkan tim tamu. Skor : Wolfsburg 0-2 Borussia Dortmund.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!