Dortmund dan Man Utd Adakan Pembicaraan Untuk Kepastian Masa Depan Jadon Sancho

Gila Bola – Manchester United dan Borussia Dortmund bersiap mengadakan pembicaraan penting mengenai masa depan dan transfer potensial Jadon Sancho setelah masa peminjamannya di klub Bundesliga tersebut.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Manchester United berencana untuk menjual Sancho secara permanen pada musim panas ini. Namun, tantangan utama terletak pada kemampuan finansial Dortmund yang tidak memungkinkan mereka membeli Sancho.

Romano menekankan bahwa situasi pemain sayap itu akan menjadi fokus dalam beberapa hari mendatang, dengan pertemuan antara kedua klub diharapkan dapat menemukan solusi.

Kembalinya Sancho ke Old Trafford tampaknya masih sangat kecil kemungkinannya, mengingat keinginan Manchester United untuk melepaskannya secara permanen dan keinginan Sancho untuk tetap bersama Dortmund.

Sancho kembali menemukan performa terbaiknya selama masa pinjamannya di Dortmund, yang menjadikannya aset berharga jika Manchester United mampu memanfaatkannya dengan baik.

Namun, pemain internasional Inggris ini tidak pernah benar-benar mencapai potensinya di Old Trafford, dan beberapa fans menilai bahwa manajer Erik ten Hag mungkin menjadi salah satu penyebab utamanya.

Pelatih asal Belanda itu dianggap terlalu keras terhadap Sancho, yang membuat beberapa pihak mempertanyakan apakah perubahan manajerial bisa menjadi kunci kembalinya Sancho ke performa terbaiknya di Manchester United.

Prediksi Edin Terzic

Selain itu, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengungkapkan keyakinannya bahwa Sancho akan segera tampil di final Liga Champions lagi, baik bersama Dortmund atau klub lain.

Pemain sayap itu membantu Dortmund mencapai final Liga Champions dengan penampilan cemerlang di babak sistem gugur, meskipun mereka akhirnya kalah 2-0 dari Real Madrid di final.

Edin Terzic memuji kontribusi Jadon Sancho sejak kedatangannya pada Januari, mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah membawa perubahan signifikan pada tim.

Pelatih tersebut mengungkapkan bahwa Sancho memerlukan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya, tetapi kualitas dan keterampilannya telah meningkatkan permainan seluruh tim.

Edin Terzic juga menyatakan bahwa meskipun masa depan Sancho masih belum pasti, dia yakin bahwa Sancho akan kembali tampil di panggung terbesar sepak bola Eropa di masa mendatang, baik bersama Dortmund maupun klub lainnya.

Sementara itu, Dortmund mungkin menghadapi kesulitan finansial untuk mempertahankan Sancho dengan kontrak permanen. Setelah kepindahannya dari Manchester United dengan nilai Rp 1,5 Trilyun, masa depan Sancho di klub Inggris tersebut tampaknya semakin tidak pasti.  Namun, masa depannya di Dortmund juga masih belum jelas, mengingat tantangan keuangan yang dihadapi klub Jerman tersebut.

Dortmund telah merasakan dampak positif kehadiran Sancho di tim mereka, dan meskipun mereka tidak dapat mempertahankannya secara permanen, mereka berharap bisa menemukan solusi yang menguntungkan bagi semua pihak.

Sementara itu, Manchester United terus mencari cara untuk melepaskan Jadon Sancho secara permanen dan memanfaatkan dana dari penjualannya untuk memperkuat skuad mereka.

Pertemuan antara Manchester United dan Borussia Dortmund dalam beberapa hari mendatang diharapkan akan memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai masa depan Sancho.

Apakah dia akan kembali ke Old Trafford, tetap di Dortmund, atau mencari tantangan baru di tempat lain, masih menjadi teka-teki yang menarik untuk diikuti dalam bursa transfer musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!