Eintracht Frankfurt Pertimbangkan Transfer Bintang Valencia

Gilabola.com – Eintracht Frankfurt mempertimbangkan untuk merekrut bintang Valencia yang tampil impresif setelah melakukan diskusi awal dengan perwakilan pemain.

Valencia tidak berada dalam tekanan untuk segera menjual pemain pada musim panas ini, karena keuangan mereka lebih baik dari sebelumnya.

Namun, bukan berarti Valencia tidak akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk melepas pemain mereka.

Banyak minat yang diperkirakan akan masuk untuk Giorgi Mamardashvili setelah penampilan apiknya untuk Georgia di Euro 2024, sementara Pepelu juga diminati klub lain.

Pepelu menjalani musim pertama yang luar biasa bersama Los Che, setelah kepindahannya yang kontroversial dari rival sekota Levante musim panas lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir, ia dikaitkan dengan Barcelona, tetapi minat yang lebih konkret datang dari tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Menurut Florian Plettenberg, Frankfurt sedang mempertimbangkan transfer Pepelu, setelah mengadakan diskusi awal dengan perwakilan sang pemain.

Saat ini, ia dianggap sebagai opsi cadangan jika perekrutan utama mereka, Pascal GroƟ dari Brighton dan Hove Albion, tidak terwujud.

Kehilangan Pepelu akan menjadi pukulan telak bagi Valencia, meskipun mereka pasti akan menuntut biaya yang besar dari klub mana pun yang berminat, termasuk Frankfurt.

Untuk saat ini, seharusnya tidak ada terlalu banyak kepanikan di kalangan pendukung, apalagi karena penjualan tidak wajib dilakukan musim panas ini.