Filip Kostic Cabut, Eintracht Frankurt Bidik Penyerang Asal Norwegia

Gila Bola – Sebentar lagi Eintracht Frankfurt akan berpisah dengan Filip Kostic. Juara Liga Europa musim lalu langsung bergerak cepat dan ingin mengamankan Ola Solbakken.

Penyerang milik Bodo/Glimt tersebut sebetulnya catatan gol maupun assistnya selama bersama raksasa Norwegia belum lebih dari 10 angka dalam tiga tahun terakhir. Akan tetapi, dia berhasil mencuri perhatian ketika klubnya bersua AS Roma di Liga Konferensi Etopa musim lalu.

Perlu diketahui, Ola Solbakken terus diberitakan menjadi bidikan utama Roma. Namun, kepindahannya gagal terwujud karena tim asuhan Jose Mourinho akhirnya lebih memilih memboyong Paulo Dybala di musim panas 2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi peluang Solbakken berkarier sepak bola di lima liga top Eropa tetap terbuka. Diberitakan Bild, bahwa Eintracht Frankfurt sedang melakukan kontak dengan kubu Solbakken. Hal tersebut tak lepas Filip Kostic selangkah lagi akan bergabung dengan Juventus.

Klub Liga Jerman berpotensi mendapatkan tanda tangannya. Sebab, berita itu menyebutkan jika pesepak bola berusia 23 tahun berharap juga bisa pindah di bursa transfer musim panas. Pasalnya, kontraknya bersama Bodo/Glimt juga akan berakhir pada bulan Desember nanti.

Dari berita yang beredar, bukan cuma klub Liga Jerman saja yang ingin inginkan jasa Ola Solbakken. Napoli adalah tim Serie A lain, yang juga ikut memburu tanda tangan sang pemain. Walaupun ada minat juga dari Partenopei, tetapi Eintracht Frankfurt terdepan untuk memboyong sang winger ke Deutsche Bank Park.

Tanda-tanda Filip Kostic hengkang usai dirinya tak masuk dalam skuad Eintracht Frankfurt melawan Real Madrid dalam kekalahan 2-0 pada ajang Piala Super UEFA, Kamis (11/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77