Jadi Rebutan Klub Inggris, Eh Randal Kolo Muani Bertahan di Eintracht Frankfurt

Gila Bola – Harapan klub Liga Inggris mendatangkan Randal Kolo Muani sepertinya berakhir. Sang penyerang bisa tetap melanjutkan karier sepak bola di Eintracht Frankfurt.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun salah satu striker yang diburu pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir namanya terus diberitakan akan hengkang.

Randal Kolo Muani sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, tetapi Die Roten kini fokus mengejar tanda tangan Hary Kane. PSG juga dhubungkan dengan striker Eintracht Frankfurt, tetapi Les Parisiens bertekad mengamankan Dusan Vlahovic.

Tujuan berikutnya ke klub Liga Inggris. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea adalah klub yang bisa mengamankan tanda tangan Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas ini.

Belum Ada Kejelasan 

Diberitakan oleh Sky Sport, tujuan Randal Kolo Muani yang paling realitis adalah ke Manchester United. Akan tetapi, apakah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt masih belum pasti.

Jika ke MU juga belum pasti, maka kans untuk bergabung ke Chelsea dan Tottenham Hotspur juga akan tipis di bursa transfer musim panas ini.

Dengan demikian, Randal Kolo Muani berpeluang besar tetap berkarier di Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt.

Bikn Lega Eintracht Frankfurt 

Aadanya minat dari sejumlah klub top Eropa dan Liga Inggris tentu saja membuat khawatir Eintracht Frankfurt khawatir. Apalagi, musim 2023/24 mereka cuma akan bermain di Liga Jerman.

Namun dengan adanya berita terbaru soal Randal Kolo Muani, maka akan membuat Eintracht Frankfurt lega. Pasalnya, ia bisa menjadi andalan dalam urusan mencetak gol untuk musim baru nanti.

Di sisi lain, Randal Kolo Muani juga masih terkat kontrak dengan Eintrachr Frankfurt jangka panjang. Masa kerjanya berakhir pada Juni 2027 mendatang.

Statistik Randal Kolo Muani 

Pemain sepak bola asal Perancis memulai kariernya bersama FC Nantes. Pada musim 2020/21, ia mengemas 9 gol dalam 37 laga dan musim 2021/2022 mengoleksi 12 gol plus 5 assist dalam 36 laga.

Performa gemilangnya membuat sang striker diboyong Eintracht Frankfurt pada musim panas 2022. Baru semusim main di Liga Jerman, Randal Kolo Muani megemas 15 gol plus 14 assist. Belum lagi, ia ciptakan 6 gol di DFB Pokal dan 2 gol di Liga Champions musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!