Lini tengah Belum Beres, AS Roma Siap Angkut Renato Sanches

Gila BolaAS Roma masih ingin mendatangkan gelandang barus lagi. Klub Liga Italia sekarang sedang berupaya mengamankan tanda tangan Renato Sanches dari PSG.

Tim berjuluk Giallorossi sudah berhasil memboyong Houssem Aouar. Akan tetapi, pemain Aljazair itu masih belum cukup dan mereka masih membutuhkan tambahan agar lini tengah semakin solid.

AS Roma asuhan Jose Mourinho sebenarnya tertarik mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo untuk memperkuat lini tengah mereka. Akan tetapi, mereka dibuat gigit jari sesama klub papan atas Liga Italia. Inter Milan berhasil memboyongnya ke San Siro.

Sehingga Roma sekarang fokus mengejar opsi lain di bursa transfer musim panas 2023. Nama Renato Sanches adalah pemain yang mereka coba datangkan ke Stadio Olimpico.

Seriusi Transfer

Seperti diberitakan Di Marzio via Football Italia, AS Roma ngebet inginkan Renato Sanches dan mau membawanya di bursa transfer musim panas ini. Disebutkan kalau Giallorossi melakukan kontak dengan PSG dan agennya.

Kendati demikian, klub Liga Italia tidak akan membawanya dengan kontrak permanen. Artinya, AS Roma ingin memboyongnya dengan status pinjaman dan berharap mereka bisa mencapai kesepakatan dengan PSG.

Situasi ini mirip dengan Georginio Wijnaldum, di mana Giallorossi mendatangkan pemain sepak bola asal Belanda dengan status pinjaman dan kembali memulangkannya ke PSG usai belum tampil memuaskan.

Untungkan Renato Sanches

Jika Renato Sanches bersedia ke AS Roma sebenarnya akan sangat menguntungkan untuk  pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

Perlu diketahui, Renato Sanches bergabung ke PSG dari Lille setahun yang lalu tetapi ia dibuat frustrasi. Pasalnya, jarang mendapatkan menit bermain reguler bersama Les Parisiens.

Tercatat di musim debutnya bersama PSG, bidikan AS Roma haya bermain 905 menit dari 27 penampilan bersama Raksasa Liga Perancis. Kini dengan datangannya Luis Enrique, ia juga belum tentu bermain reguler dan klub papan atas Liga Italia sepertinya bisa memberikan jaminan untuk sering bermain.

Rekrutan Kelima AS Roma

AS Roma tercatat sudah mendatangkan empat wajah baru ke Stadio Olimpico. Rinciannya, Evan Ndicka dan Houssem Aouar dengan status bebas transfer.

Sementara Diego Llorente dan Rasmus Kristensen dengan status pinjaman. Akankah Renato Sanches juga bisa didatangkan dengan status pinjaman? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!