Jude Bellingham Diincar Liverpool, Petinggi Borussia Dortmund Beri Jawaban

Setelah Jude Bellingham terus dikaitkan dengan Liverpool. Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl langsung memberikan respons yang tak menyenangkan buat The Reds.

Bellingham telah berkembang pesat sejak meninggalkan Birmingham City. Di usianya yang masih 19 tahun, dia menjadi salah satu andalan Borussia Dortmund di Liga Jerman dan ajang lain.

Jadi tak heran jika Jude Bellingham diminati klub besar Eropa, khususnya dari Liga Inggris. Dari berita yang beredar Liverpool adalah tim yang paling serius mengejar tanda tangannya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Klub sepak bola asal Merseyside butuh servis Bellingham wajar. Sebab, gelandang mereka sekarang ini mulai dari Naby Keita sampai Thiago Alcantara mengalami cedera. Imbasnya ke penampilan Liverpool di Liga Inggris 2022/23. Diberitakan bahwa tanda-tanda The Reds memboyongnya dari Borussia Dortmund ada kemajuan.

Jude Bellingham dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool. Pemainnya terus dihubungkan akan pindah, Sebastian Kehl langsung membantah. Petinggi klub Liga Jerman bisa jamin jika dia tetap akan bertahan di Signal Iduna Park.

Kepada Sky90, dengan jujur Sebastian Kehl mengatakan jika belum ada yang mengajukan penawaran dan lain sebagainya. Dia tegaskan tahu semua hal ini dari Bellingham dan pihak keluarga.

Sebastian Kehl bahkan memastikan jika pemain timnas sepak bola Inggris sama sekali tak berminat pindah musim panas ini. Jadi Bellingham akan tetap bertahan di Borussia Drtmund. Menurutnya, sang pemain sanat kerasan bersama Die Borussen.

Lebih lanjut, dia mengharapkan sampai akhir musim sang pemain tetap bermain untuk klub Liga Jerman.

Jude Bellingham sudah bermain dalam 4 pertandingan awal Bundesiga 2022/23, 3 di antaranya membantu tim kuning hitam meraih kemenangan.

BANDARTOGEL77