Kabar Transfer Fabrizio Romano Dari Bundesliga Bakal Buat Liverpool Bahagia

Gila Bola – Fabrizio Romano dengan update terbarunya tentang berita transfer klub Liga Jerman, bisa membuat Liverpool segera bertindak untuk memulangkan pemain yang mereka pinjamkan ke RB Leipzig.

Fabrizio Romano baru-baru ini melaporkan bahwa RB Leipzig telah menyelesaikan proses transfer Eljif Elmas dari Napoli, dan pengumuman tersebut dilakukan hampir bersamaan oleh klub Bundesliga tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Romano menulis, “RESMI: Eljif Elmas bergabung dengan RB Leipzig dalam kesepakatan senilai €25 juta dari Napoli, kontrak lima tahun telah ditandatangani dan disegel. Berita eksklusif, sudah dikonfirmasi.”

Kedatangan Elmas ke Leipzig akan menambah hambatan bagi Fabio Carvalho untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan pelatih Marco Rose.

Beberapa laporan belakangan ini menyebutkan bahwa Liverpool sedang merencanakan untuk memanggil pemain berusia 21 tahun tersebut dari masa peminjamannya di Red Bull Arena karena minimnya waktu bermain, terutama setelah pemain tersebut hanya sekali saja menjadi starter di Bundesliga pada pertengahan musim.

Dengan kedatangan Elmas, peluang Carvalho untuk mendapatkan waktu bermain bersama Leipzig semakin sulit, dan ini dapat mendorong Liverpool untuk meningkatkan keseriusan mereka untuk segera mengakiri masa peminjaman pemain mereka di klub Jerman tersebut.

Meskipun Carvalho kemungkinan besar akan menghadapi tantangan berat untuk bisa mendapatkan posisi di skuad Jurgen Klopp, tapi ia bisa menjadi opsi berguna untuk menggantikan absennya Mohamed Salah yang akan pulang kampung dan membela Mesir di Piala Afrika, atau mungkin ia juga bisa dipinjamkan ke klub tempat ia dapat menikmati waktu bermain yang lebih banyak.

Yang hampir pasti adalah bahwa prospek Carvalho di Leipzig sekarang terlihat semakin suram setelah berita transfer tersebut, dan akan menjadi mubazir jika ia dibiarkan menjamur di pinggiran lapangan Red Bull Arena.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!