Lihat Pemain Hoffenheim Cetak Gol Tumit yang Mematikan ke Gawang Bayer Leverkusen

Satu lagi gol tumit dipamerkan! Kali ini oleh pemain Hoffenheim asal Austria Christoph Baumgartner ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga pada Sabtu malam (20/8), menjungkirkan tim B04 itu ke dasar klasemen.

Gol sang pemain tengah berusia 23 tahun itu terjadi saat ia bermain satu-dua dengan pemain asal Jerman, Grischa Promel, di dalam kotak penalti Leverkusen. Dalam gerakan terakhirnya, Baumgartner dalam posisi membelakangi gawang lawan mencongkel bola menggunakan tumitnya untuk menipu seluruh pemain tuan rumah, termasuk kiper Lukas Hradecky. Skor 0-1!

Sebelum babak pertama berakhir, pemain asal Kroasia Andrej Kramaric menggandakan keunggulan Hoffenheim. Skor masih 0-2 saat berita pertandingan di BayArena ini diunggah menit 65. Jika kemenangan ini bertahan sampai akhir maka tim dengan jersey biru itu akan memperkokoh posisinya di urutan kelima klasemen Bundesliga, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan (3-1 di kandang Borussia Monchengladbach pada laga awal musim).

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu B04 yang mengakhiri musim 2021/22 secara kuat pada ranking ketiga Liga Jerman, saat ini terdampar pada posisi paling buncit klasemen dengan nilai nol, hasil dari tiga kekalahan.

Christoph Baumgartner yang kini berusia 23 tahun merupakan pemain jebolan akademi muda klubnya, sudah membela tim Hoffenheim U19 sejak tahun 2017.

Baumgartner merupakan spesialis penjebol gawang Bayer Leverkusen, termasuk satu gol dan satu assist dalam kekalahan timnya dengan skor 2-4 pada bulan Mei 2022 melawan B04. Ia juga mencetak satu gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Bayern Munchen pada Maret 2022.

BANDARTOGEL77