Masih 17 Tahun! Pencetak Gol Bayern Munchen, Jersey No 39, Wajah Mirip Sadio Mane

Kirain Sadio Mane, soalnya wajahnya mirip! Tapi ternyata ini pemain Perancis yang masih berumur 17 tahun dan memiliki pangkat rendah di skuad Bayern Munchen, terlihat dari nomor jerseynya, 39. Ia mencetak gol pertama Die Roten ke gawang Stuttgart.

Pertandingan Bayern Munchen vs VfB Stuttgart diwarnai sorakan meriah para pendukung Der FCB setelah melihat gol indah dari Mathys Tel sedikit di dalam kotak saat ia menyambar umpan silang mendatar dari Alphonso Davies.

Umpan itu sebenarnya ditujukan bagi Serge Gnabry tapi jerseynya ditarik oleh satu pemain Stuttgart dan Mathys Tel kebagian durian runtuh menyambar bola ke sudut kiri bawah gawang Florian Muller, menjadi gol pembuka tuan rumah. Ia merupakan pencetak gol paling muda sepanjang sejarah klub raksasa Bavaria tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Skor masih terjaga 1-0 saat berita pertandingan di Allianz Arena pada Sabtu malam (10/9) ini diunggah menit 52.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann itu tampil dominan pada awal musim ini, ditandai dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang, menjaga jarak dua poin di atas dua tim urutan kedua, Freiburg dan Dortmund, jika laga ini berakhir dengan kemenangan.

Mathys Tel sudah dua kali tampil di ajang Bunedsliga, keduanya sebagai pemain pengganti, yakni pada kemenangan 1-6 di kandang Eintracht Frankfurt dan kemenangan kandang 2-0 melawan Wolfsburg. Ini merupakan kali pertama Tel dimainkan sebagai starter dan merupakan keputusan berani sekaligus tepat dari pelatih Nagelsmann.

Soal gol, ini bukan gol pertamanya. Si pemain 17 tahun ini sudah menyumbangkan satu gol pada pertandingan DFB Pokal di Viktoria Koln yang usai dengan skor 0-5. Jadi ini semacam hadiah untuk golnya bagi tim pada pertandingan Piala Jerman itu.

BANDARTOGEL77