Hasil PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Juku Eja Benamkan Bajol Ijo

Hasil PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di pekan ke-9 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (10/9) malam, berakhir dengan skor 3-0.

Tim Juku Eja berhasil mempermalukan Bajol Ijo dengan skor cukup telak malam ini. Hasilnya, tim asuhan Bernardo Tavares itupun naik ke urutan ke tiga dan membuat persaingan di papan atas semakin ketat.

Bagi Persebaya sendiri, hasil malam ini benar-benar mengecewakan. Karena, meskipun sudah gencar lakukan perlawanan dan berusaha ekstrakeras untuk mengejar ketertinggalan mereka, tapi tim asuhan Aji Santoso itu tak juga berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Kekalahan inipun membuat posisi tim Bajol Ijo makin terpuruk di pekan ke-9 ini. Pasalnya, Persebaya melorot hingga ke urutan 11  klasemen sementara dan hanya kantongi poin 10.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam laga malam ini, PSM memimpin di menit 15 saat kaki kiri Ramadhan Sananta lakukan tendangan first-time yang membuat bola langsung bersarang di gawang Satria Tama tanpa mampu dicegah lagi. GOL! 1-0 Untuk tim Juku Eja.

Skor ini kemudian digandakan Yacob Sayuri tepat di menit 45, Yacob Sayuri menyambar bola yang terlepas dari tangan Satria Tama dan berhasil menyarangkannya ke gawang Persebaya. Skor PSM pun berubah 2-0. GOL!

Supriyadi punya peluang gol untuk Persebaya di menit 48. Sayang upayanya gagal, tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang tuan rumah. GAGAL!

PENALTI! PSM mendapat peluang emas dari titik putih setelah pemain Persebaya, Brayen Pondaag, lakukan handball di area terlarang. Peluang ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik dan Yuran Fernandes berhasil menambah koleksi gol Juku Eja menjadi 3-0 di menit 59. GOL!

Sesaat kemudian giliran Persebaya yang mendapat peluang gol saat Sho Yamamoto sodorkan umpan yang harusnya bisa dimanfaatkan Silvio Junior dengan baik. Sayang upaya pemain asal Brasil ini gagal membuahkan hasil.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Ramadhan Sananta, Yance Sayuri, Yacob Sayuri, Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Arfan (C), Ananda Raehan.

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Leo Lelis, Andre Oktaviansyah, Supriadi, Sho Yamamoto, Rizky Ridho, Michael Rumere, Koko Ari Araya, Alta Ballah, Alwi Slamat (C), Juninho.

BANDARTOGEL77