Naby Keita Datang, Eh Bintang Werder Bremen Mau Cabut

Gila Bola – Baru mengamankan Naby Keita, Werder Bremen kini berpotensi kehilangan Niclas Fullkrug. Sang striker bisa berganti klub di bursa transfer musim panas.

Fullkrug dalam dua musim terakhir berhasil mencuri perhatian. Berkat performanya yang apik dalam urusan mencetak gol, ia terus disarankan untuk bermain di klub yang lebih baik entah di Liga Jerman atau klub top Eropa lainnya.

Bukan cuma bersama Werder Bremen saja, tetapi penampilan positifnya juga menular ke timnas sepak bola Jerman. Baru menjalani debut pada November 2022 Niclas Fullkrug berhasil mengemas 6 gol plus catatkan 6 assist.

Kini kompetisi Liga Jerman 2022/23 telah berakhir dan bursa transfer musim panas semakin dekat. Namun Werder Bremen dibuat gelisah karena Niclas Fullkrug bisa hengkang.

Sedang NegosiasiĀ 

Diberitakan oleh Kicker, Niclas Fullkrug dan Werder Bremen saat ini sedang membahas masa depannya. Jika pergi, klub Liga Jerman menuntut kepada klub yang ingin memboyongnya sebesar 20 juta euro atau setara Rp 320 miliar.

Namun berita baiknya adalah andai tidak ada tawaran yang menarik di bursa transfer musim panas, dia bisa tetap bertahan di Werder Bremen. Dalam hal ini, sang striker akan menerima kontrrak baru dengan persyaratan yang lebih baik.

Sedikit informasi, kontrak Niclas Fullkrug saat ini masih menyisakan dua tahun lagi. Masa kerjanya habis pada Juni 2025 mendatang dengan Werder Bremen.

Niclas Fullkrug

Pemain sepak bola berusia 30 tahun telah tampil mengesankan dalam urusan mencetak gol dalam dua musim terakhir di Liga Jerman bersama Werder Bremen.

Niclas Fullkrug pada musim lalu mengemas 19 gol dan 8 assist dalam 33 pertandigan di Bundesliga 2. Berkat kontribusinya, Bremen kini promosi ke Liga Jerman.

Musim ini, Niclas Fullkrug kembali tampil konsiste bersama Werder Bremen. tercatat ia mengemas 16 gol plus catatkan 5 assist dalam 28 pertandingan.

Werder Bremen

Sedangkan Bremen juga telah memastikan mendapatkan tanda tangan Naby Keita. Ia didatangkan secara gratis setelah kontraknya habis dengan Liverpool.

Menarik dinantikan apakah Niclas Fullkrug akan berganti klub atau tidak di bursa transfer musim panas. Jika tidak, jelas jadi berita baik bagi Werder Bremen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!