Permintaan Julian Nagelsmann Jelang Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Julian Nagelsmann tuntut satu permintaan khusus pada pemain Bayern Munchen lawan Bayer Leverkusen.

Bayern Munchen sedang dalam tekanan besar. Julian Nagelsmann sebagai pelatih meminta satu hal dari anak asuhnya untuk pertandingan melawan Bayer Leverkusen.

Setelah FIFA Matchday selesai, Bayern Munchen menghadapi Bayer Leverkusen di pekan ke-8 Liga Jerman 2022/23 hari Sabtu (1/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena.

Menjelang pertandingan kontra Bayer Leverkusen kondisi Die Roten buruk. Pasalnya, dalam empat laga laga terakhir belum meraih kemenangan baik di laga kandang dan tandang. Raihan hasil negatif itu menempatkan pasukan Julian Nagelsmann tercecer di posisi kelima klasemen.

Performa Bayern Munchen yang tak konsisten juga menyebabkan posisi Nagelsmann terancam. Bahkan dari berita yang beredar, dia berpotensi digantikan oleh Thomas Tuchel. Di sisi lain, Die Roten juga diragukan pcinta sepak bola bisa mempertahankan trofi Liga Jerman. Artinya, publik menilai akan ada juara baru usai mereka berkuasa 10 tahun beruntun di Bundesliga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara jelang laga ini, kondisi Bayer Leverkusen juga lebih buruk lagi. Tim yang biasa bertengger di lima besar kini berada di papan bawah Liga Jerman. Dan Julian Nagelsmann sadar betul kedua tim butuh hasil sempurna, tetapi sang pelatih mendesak agar pemainnya tampil habis-habisan untuk mengakhiri empat laga tanpa kemenangan.

Dikutip dari Sportsmax, Nagelsmann berharap pemain Bayern Munchen dapat menampilkan permainan terbaiknya agar bisa menang. Dia sadar betul Die Roten belum sepenuhnya tampil greget.

Julian Nagelsmann bahkan juga ingatkan ke pemain bahwa mereka bermain untuk Bayern Munchen, yang merupakan tim besar di Eropa. Meski Bayer Leverkusen juga dalam kondisi buruk, tetapi dia harap di laga penting anak asuhnya tak anggap enteng dan meraih hasil positif.

Jika menang atas Bayer Leverkusen, posisi Bayer Munchen kemungkinan besar bisa naik ke peringkat ketiga Liga Jerman.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaNasib Massimiliano Allegri Bersama Juventus Ditentukan Usai Laga Bologna
SelanjutnyaFilip Kostic Masih Loyo, Juventus Harus Bagaimana?