Nasib Massimiliano Allegri Bersama Juventus Ditentukan Usai Laga Bologna

Mohamed Sissoko mendorong Juventus agar berani pecat Massimiliano Allegri usai jeda internasional. Hal ini jika Bianconeri kembali raih hasil negatif.

Eks gelandang Juventus, Mohamed Sissoko menyatakan jika Massimiliano Allegri tak kunjung berikan hasil positif harus segera dipecat dari kursi kepelatihan.

Klub sepak bola asal Turin bisa dibilang dalam kondisi yang tidak bagus. Hasilnya Allegri sebagai juru taktik mendapatkan tekanan yang sangat besar dari para fans.

Tuntutan Massimiliano Allegri untuk dipecat karena raksasa Liga Italia cuma meraih dua kemenangan sejauh ini di semua kompetisi dari 8 laga yang sudah dilakoni awal musim 2022/23. Kekalahan paling menyakitkan di Serie A dari Monza. Pasalnya, mereka adalah tim promosi.

Di Liga Champions, Juventus harus menyerah masing-masing dari PSG dan Benfica. Akibatnya, peluang raksasa Liga Italia untuk ke babak 16 besar semakin menipis. Sebetulnya, buruknya kepelatihan Allegri sejak musim lalu. Sebab, di bawah asuhannya Bianconeri menutup musim tanpa trofi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Performa Juventus yang semakin menurun langsung mendapatkan perhatian dari Mohamed Sissoko. Pria asal Perancis pun menilai usai melawan Bologna petinggi klub harus berani menentukan nasib Massimiliano Allegri di Allianz Stadium.

Kepada Stats Perform, Mohamed Sissoko secara terus terang mengatakan jika Juventus saat ini memang buruk penampilannya. Menurutnya, setelah jeda internasional petinggi klub Si Nyonya Tua harus bisa mengambil keputusan andai tim kembali meraih hasil negatif.

Sementara itu, dari berita yang beredar nama Antonio Conte disebut-sebut akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus. Dia dinilai bisa memberikan angin segar untuk penampilan Bianconeri yang tak konsisten di awal musim 2022/23.

Terus diberitakan akan memoles kembali Juventus, pelatih yang kini tangani Tottenham Hotspur juga dengan cepat menepisnya. Meski demikian, dalam sepak bola apapun semua bisa terjadi.

Juventus usai jeda internasional akan melawan Bologna, Senin (3/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Allianz Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal vs Tottenham Hotspur, Lucas Moura Pede Timnya Bisa Patahkan Rekor Buruk Laga Tandang Derby London Utara
SelanjutnyaPermintaan Julian Nagelsmann Jelang Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen