Arsenal vs Tottenham Hotspur, Lucas Moura Pede Timnya Bisa Patahkan Rekor Buruk Laga Tandang Derby London Utara

Lucas Moura akui lawan Arsenal tidak mudah. Namun, dia optimis Tottenham Hotspur mampu raih tiga angka di laga tandang.

Lucas Moura optimis Tottenham Hotspur punya peluang yang besar bisa mengalahkan Arsenal pada pekan ke-8 Liga Inggris saat bersua di Emirates Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB.

Spurs sendiri jelang bertandang ke markas Arsenal memiliki persiapan yang bagus. Tim polesan Antonio Conte belum terkalahkan usai melakoni 7 pertandingan di Liga Inggris.

Arsenal memang sempat tergilincir saat bertemu Manchester United, tetapi mereka punya modal yang baik saat menjamu Lucas Moura dan kolega. The Gunners dalam dua pertandingan terakhir di kandang tak menyentuh kekalahan masing-masing menang atas Fulham dan Aston Villa.

Sementara Arsenal memiliki rekor kandang yang bagus saat bertemu Tottenham Hotspur di 11 laga terakhir Liga Inggris. The Gunners tercatat belum menyentuh kekalahan, sedangkan Spurs terakhir menang di kandang rivalnya pada 2010 dengan skor 3-2 saat masih ditangani oleh Harry Redknapp.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski akan jadi tantangan besar bagi timnya, tetapi Lucas Moura yakin Spurs bisa mengakhiri penantian panjang di laga tandang Derby London Utara.

Menjelang pertandingan dikutip dari Sportsmax, Moura mengatakan laga Derby London Utara ini akan seru dan sulit. Apalagi ketika bermain di markas Arsenal.

Namun Lucas Moura ingatkan Tottenham Hotspur sekarang punya kualitas untuk bisa meraih kemenangan di markas Arsenal. Dia juga menyebutkan laga ini akan sangat dinantikan oleh pemain dari kedua tim dan fans.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Brasil juga juga terkesan dengan dampak yang diberikan Gabriel Jesus di Emirates Stadium.

Arsenal sekarang ini berada di peringkat pertama Liga Inggris, sementara Tottenham Hotspur di posisi ketiga klasemen. Jadi, andai Spurs menang mereka akan menggeser posisi tim besutan Mikel Arteta. Sebab, mereka cuma selisih satu angka saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAyah Erling Haaland Isyaratkan Striker Norwegia Nggak Lama-Lama di Manchester City
SelanjutnyaNasib Massimiliano Allegri Bersama Juventus Ditentukan Usai Laga Bologna