Ayah Erling Haaland Isyaratkan Striker Norwegia Nggak Lama-Lama di Manchester City

Manchester City tampaknya bisa hanya menjadi persingahan sementara lainnya bagi Erling Braut Haaland dengan sang ayah kini mengungkapkan masa depan putranya.

Alf-Inge Haaland, ayah Erling Braut Haaland, tampaknya akan membuat fans Manchester City mulai khawatir dengan bomber kesayangan mereka meski striker itu belum lama bergabung dengan mereka di jendela transfer musim panas lalu.

Mantan pesepak bola, yang juga pernah bermain di Stadion Etihad antara 2000-2003, memberikan isyarat bahwa putranya mungkin tidak akan berlama-lama di skuad asuhan Pep Guardiola dan siap mencari tantangan baru lainnya di masa mendatang, seperti diberitakan oleh The Times.

Erling Haaland bergabung dengan Manchester City selama jendela transfer musim panas 2022 dari Borussia Dortmund senilai Rp 1 Trilyun dan dia langsung tampil luar biasa di musim debutnya, mencetak 14 gol dalam hanya 10 penampilannya di semua kompetisi.

Dia diikat kontrak hingga 30 Juni 2027 mendatang, tapi ada kemungkinan besar bahwa dia tidak akan melanjutkannya dengan sang ayah, Alf-Inge Haaland, mengisyaratkan bahwa putranya mungkin tidak akan berlama-lama di raksasa Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada The Times, Alfe-Inge Haaland mengatakan bahwa striker Norwegia berusia 22 tahun bisa saja hanya bermain selama dua setengah tahun di Manchester City, periode waktu yang sama dengan karirnya di Borussia Dortmund.

Mantan pemain Manchester City itu juga mengatakan bahwa Erling Haaland bisa bermain di semua tim top di Eropa saat dia mengincar kepindahan ke Liga Spanyol atau Liga Prancis di masa mendatang ketika dia sudah puas dengan karirnya di Inggris.

Menariknya bahwa selama kepindahan striker 22 tahun itu ke Etihad, ada rumor bahwa juara Premier League harus memasukkan klausul Real Madrid untuk bisa meyakinkan bomber Norwegia itu bergabung karena dia ingin bisa pindah ke Bernabeu di masa mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVan De Beek Kecewa Berat Dengan Perlakuan Tak Adil Man Utd, Pogba Kerap Dianakemaskan
SelanjutnyaArsenal vs Tottenham Hotspur, Lucas Moura Pede Timnya Bisa Patahkan Rekor Buruk Laga Tandang Derby London Utara