Van De Beek Kecewa Berat Dengan Perlakuan Tak Adil Man Utd, Pogba Kerap Dianakemaskan

Donny van de Beek hanya bermain lima kali sebagai starter di Premier League di musim lalu bagi Manchester United tapi situasinya juga belum berubah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Agen Donny van de Beek mengklaim bahwa kliennya dihancurkan oleh perlakuan tidak adil Manchester United dengan Paul Pogba terlalu dianakemaskan di atas dirinya meski gelandang Prancis itu kerap bersikap buruk, seperti diberitakan via Voetbal Primeur.

Pemain internasional Belanda benar-benar memiliki karir yang mengecewakan sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 senilai Rp 678 Milyar, dengan dia bahkan sempat dikirim dengan status pinjaman ke Everton.

Bahkan di musim 2021/2022 lalu, Donny van de Beek hanya memainkan lima penampilan starter di Premier League dari total hanya 15 penampilannya, membatasinya dengan hanya dua gol tanpa assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Kini agen gelandang berusia 25 tahun itu, Guido Albers, mengklaim bahwa kliennya merasa sangat dikecewakan oleh perlakuan Manchester United yang menurutnya tidak adil, padahal mantan bintang Ajax Amsterdam itu dulunya adalah sosok yang sangat diapresiasi di negaranya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di Old Trafford, dia nyaris tidak banyak dipercaya dan jarang dimainkan yang membuat hubungannya dengan klub memburuk. Donny van de Beek semakin kecewa karena di sisi lain, dia harus bersaing dengan Paul Pogba yang sangat dianakemaskan. Padahal gelandang Prancis itu kerap menunjukkan sikap yang buruk misalnya datang terlambat ke pemusatan latihan, tapi setelah dia meminta maaf, dia kemudian diizinkan bermain lagi dan lebih diutamakan ketimbang gelandang Belanda.

Bahkan karena situasinya di Manchester United, pemain berusia 25 tahun itu sekarang telah kehilangan tempatnya di skuad asuhan Louis van Gaal dan hampir dipastikan akan absen dari tim Oranje di Piala Dunia 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntonio Conte Siap Bikin Juventus Patah Hati, Bakal Perpanjang Kontrak di Tottenham
SelanjutnyaAyah Erling Haaland Isyaratkan Striker Norwegia Nggak Lama-Lama di Manchester City