Pesta Setengah Lusin Gol Tanpa Balas! Hasil Bayern Munchen vs Schalke Skor 6-0

Gila Bola – Bayern Munchen berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 6-0 atas Schalke 04 pada hari Sabtu. Serge Gnabry mencetak dua gol dan memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen Bundesliga menjadi empat poin.

Kemenangan ini menjadikan Bayern Munchen dalam posisi yang kuat untuk meraih gelar juara liga ke-11 berturut-turut dengan hanya menyisakan dua pertandingan.

Saat ini, Bayern Munchen berada di posisi pertama dengan 68 poin dan hanya memiliki dua pertandingan tersisa. Sementara itu, Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua dengan 64 poin, masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan akan bermain melawan Borussia Moenchengladbach pada Sabtu malam.

Pelatih Thomas Tuchel menyatakan kepuasannya dengan kemenangan ini, mengatakan, “Kemenangan ini memberikan kami perasaan positif untuk dua pertandingan berikutnya. Kami menciptakan banyak peluang sejak awal, namun tidak ada alasan untuk terlalu berpuas diri. Ini adalah penampilan yang bagus dan merupakan langkah ke arah yang benar.”

“Kami mendapatkan kepercayaan diri dan itu akan membantu kami dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami mencetak banyak gol dan itu membuat kami merasa senang. Sekarang, kami perlu mempertahankan momen ini untuk pertandingan selanjutnya.”

Thomas Mueller, yang masa depannya dengan klub tidak pasti sejak dia dipinggirkan setelah kedatangan Tuchel pada bulan Maret, berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-21.

Sementara Joshua Kimmich menggandakan keunggulan delapan menit kemudian melalui penalti yang berhasil ia eksekusi dengan baik. Dengan Schalke tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti, Bayern terus mendominasi pada babak kedua.

Gnabry berhasil menyumbangkan dua gol, yang pertama terjadi pada menit ke-50 setelah umpan bagus Joao Cancelo di kotak penalti, dan yang kedua berhasil ia ciptakan melalui lari 50 meter. Ini menjadikan Gnabry sebagai top skor Bayern di Bundesliga musim ini, dengan total 13 gol sampai saat ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain pengganti Mathys Tel berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Jamal Musiala, dan memberikan assist untuk Noussair Mazraoui pada waktu tambahan untuk mengunci kemenangan 6-0 bagi Bayern Munchen.

Kemenangan ini menempatkan tekanan pada Dortmund untuk menunjukkan performa yang sama di pertandingan mereka pada Sabtu malam, dan memberikan sedikit lega bagi para bos klub setelah kegagalan Bayern dalam memenangkan Piala Jerman dan Liga Champions di bawah Tuchel.