Prediksi Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Kesempatan Die Roten Rebut Puncak Klasemen Lagi

Gila BolaBayern Munchen akan berusaha untuk menyelamatkan harapan trofi tersisa mereka di musim ini dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Hertha Berlin di laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (30/4) malam WIB.

Semakin hari, keputusan dewan Bayern Munchen untuk mengganti pelatih Julian Nagelsmann ke Thomas tucel semakin terlihat sebagai keputusan yang buruk dan blunder yang pantas untuk disesali.

Di bawah asuhan mantan pelatih mereka, raksasa Bavaria hanya menelan tiga kekalahan di sepanjang musim dan memiliki 100 persen kemenangan dalam kampanye mereka di Liga Champions.

Kabarnya, dia diganti hanya karena anggapan bahwa peluang treble winners mereka semakin menipis dan akhirnya Thomas Tuchel ditunjuk untuk menjadi pelatih baru dan menggantikan Julian Nagelsmann.

Hasilnya justru sangat buruk bagi Bayern Munchen karena mereka sekarang malah telah kehilangan dua gelar mereka secara beruntun setelah kekalahan di perempat final Piala Jerman dari Freiburg dan tersingkir di perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Satu-satunya harapan gelar tersisa Die Roten saat ini adalah di Bundesliga, tapi kekalahan dengan skor 3-1 dari Mainz pada akhir pekan lalu membuat mereka kehilangan puncak klasemen mereka dan turun ke peringkat kedua saat Borussia Dortmund naik ke posisi teratas dengan keunggulan satu poin.

Hertha Berlin, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan buruk dengan skor 2-4 di kandang dari Werder Bremen selama pertandingan akhir pekan lalu untuk membuat mereka telah tanpa kemenangan di tempat pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Pal Dardai juga telah menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka dan kebobolan sembilan gol di dua pertandingan terbaru untuk membuat mereka sekarang berada di dasar klasemen dengan 22 poin dari 29 pertandingan.

Berita Tim Bayern Munchen

Bek kiri Alphonso Davies mengalami cedera paha akhir pekan lalu dan absen selama beberapa minggu, dengan Bayern Munchen juga akan tetap tanpa Manuel Neuer, Lucas Hernandez, dan Dayot Upamecano.

Benjamin Pavard tersedia setelah skorsing jadi bisa kembali ke jantung pertahanan untuk berduet dengan Matthijs de Ligt, sementara Joao Cancelo bisa mengisi pos bek kiri yang kosong.

Eric Choupo-Moting diragukan dan bisa absen karena cedera lutut, jadi masalah lini depan masih bisa berlanjut bagi manajer Thomas Tuchel dan dia bisa memilih antara Thomas Muller, Serge Gnabry, Sadio Mane, atau Mathys Tel untuk mengisi pos penyerang tengah.

Berita Tim Hertha Berlin

Filip Uremovic tersedia setelah skorsing, tapi Hertha Berlin akan kehilangan dua pemain lainnya karena suspensi yaitu Suat Serdar dan Marc Oliver Kempf setelah mereka mengumpulkan lima kartu kuning.

Marton Dardai masih belum tersedia bagi Hertha Berlin karena cedera punggung, sementara Kelian Nsona tetap absen setelah menjalani operasi lutut. Pemain pinjaman Birmingham City Ivan Sunjic diskors tanpa batas waktu karena konflik dengan sang pelatih.

Masalah tim tamu belum berakhir karena Stevan Jovetic absen akhir pekan lalu karena cedera otot dan tetap diragukan di sini bersama Marco Richter, Jean-Paul Bo√ętius, dan Chidera Ejuke.

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor yang sangat bagus melawan Hertha Berlin karena mereka telah memenangkan enam pertemuan terbaru mereka melawan rival mereka ini.

Selain itu Bayern Munchen juga selalu mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertemuan terbaru mereka melawan Hertha Berlin di Bundesliga dan tidak kebobolan di tiga dari enam pertemuan tersebut.

Bayern Munchen memiliki performa yang sangat buruk saat ini karena mereka telah menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya meraih satu kemenangan selama periode tersebut di bawah asuhan Thomas Tuchel

Namun dengan Hertha juga berada dalam performa yang sangat buruk saat ini karena menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka dan berada di dasar klasemen dengan 17 kekalahan dari 29 pertandingan, laga ini harus dimanfaatkan Bayern Munchen untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan harapan mereka untuk memenangkan Bundesliga di musim ini.

Hasil imbang 1-1 Borussia Dortmund di laga sebelumnya melawan Bochum juga harus menjadi motivasi tambahan bagi Bayern Munchen karena kemenangan akan mengantarkan mereka ke puncak klasemen.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 2-0 Hertha Berlin