Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Intip Peluang Tembus Dua Besar

Gila BolaAtletico Madrid akan terus menjaga harapan untuk menembus dua besar klasemen dan menggusur Real Madrid jelang pertandingan tandang mereka melawan Real Valladolid di laga lanjutan La Liga pada Senin (1/5) dini hari WIB.

Real Valladolid melihat perjalanan tiga pertandingan tanpa kekalahan mereka berakhir selama pertengahan pekan setelah menderita kekalahan dengan skor 2-1 dari tuan rumah Valencia di stadion Mestalla.

Sempat unggul cepat di menit keenam melalui Cyle Larin, pasukan Alvaro Rubio Robles gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua dan kebobolan dua gol tuan rumah melalui Mouctar Diakhaby dan Javier Moreno.

Hasil itu membuat Real Valladolid masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen setelah menang 10 kali, imbang lima kali, dan kalah 16 kali dari 31 pertandingan mereka untuk meraih 35 poin.

Atletico Madrid, sementara itu, bangkit dari kekalahan di kandang Barcelona pada akhir pekan untuk meraih kemenangan telak dengan skor 3-1 atas Real Mallorca di Wanda Metropolitano.

Matija Nastasic membawa tim tamu unggul di menit ke-20, beruntung Rodrigo De Paul kemudian mencetak gol penyeimbang berharga di masa injury time babak pertama, yang akhirnya memudahkan Alvaro Morata dan Yannick Carrasco untuk mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Hasil itu semakin mendekatkan Atletico Madrid ke dua besar klasemen saat mereka sekarang hanya terpaut dua poin dari rival sekota mereka Real Madrid, dengan tim besutan Diego Simeone akan terus berusaha untuk mengintip kesempatan untuk menyalip tim Carlo Ancelotti.

Berita Tim Real Valladolid

Tuan rumah memiliki skuad yang hampir penuh untuk diseleksi karena Anuar Tuhami akan menjadi satu-satunya pemain mereka yang absen karena cedera lutut.

Paulo Pezzolano kemungkinan akan terus turun dengan formasi 4-3-3 dengan Oscar Plano, Cyle Larin, dan Gonzalo Plata akan dipercaya untuk bermain sebagai juru gedor tim di trio lini depan.

Monchu, Selim Amallah, dan Alvaro Aguado harus siap bertarung dengan lini tengah tim tamu yang pekerja keras, dengan Jawad El Yamiq dan Javi Sanchez akan mengawal di jantung pertahanan.

Berita Tim Atletico Madrid

Bek sayap Reinildo absen bagi Atletico Madrid selama sisa musim karena cedera lutut. sementara penyerang Memphis Depay diragukan karena dia hampir kembali dari masalah paha.

Jan Oblak diragukan tampil setelah absen pada pertandingan terakhir karena cedera leher sehingga Ivo Grbic akan dipercaya sekali lagi untuk turun di bawah mistar dan akan dilindungi trio Mario Hermoso, Axel Witsel, dan Jose Maria Gimenez.

Nahuel Molina dan Yannick Carrasco akan terus bermain di kedua bek sayap, dengan Pablo Barrios, Rodrigo de Paul, dan Koke akan mengisi trio lini tengah untuk mendukung duet striker Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Prediksi

Atletico Madrid memiliki sejarah pertemuan yang bagus melawan tuan rumah mereka setelah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga menunjukkan ketahanan yang bagus melawan tuan rumah mereka setelah mereka tidak kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terbaru mereka melawan Real Valladolid di berbagai ajang.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan satu-satunya kekalahan datang dalam perjalanan tandang mereka melawan Barcelona.

Mengetahui bahwa mereka kini hanya tertinggal dua poin dari rival sekota Real Madrid di posisi kedua, Atletico Madrid akan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di sini dan kami mendukung mereka untuk bisa mengamankan angka penuh sembari mempertahankan clean sheet.

Prediksi Skor : Real Valladolid 1-2 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!