Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen, Die Roten Cari Balas Dendam Kekalahan di Piala Jerman

Gila BolaBayern Munchen akan berkesempatan untuk membalaskan dendam mereka di pertandingan sebelumnya setiap melakoni laga kandang melawan Freiburg di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (8/4) malam WIB.

Hanya butuh dua pertandingan pertama bersama Bayern Munchen untuk membuat pelatih baru Thomas Tuchel menderita kekalahan pertamanya saat raksasa Bavaria dipermalukan dengan skor 1-2 oleh Freiburg selama pertemuan perempat final Piala Jerman mereka pada pertengahan pekan.

Padahal tuan rumah sempat unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui sundulan Dayot Upamecano, namun tim tamu membalas melalui goal Nicolas Hofler di menit ke-27 sebelum penalti Lucas Holer di masa injury time babak kedua memberi kekalahan mengejutkan bagi Die Roten.

Namun sebelum kekalahan itu, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan berharga atas Borussia Dortmund dengan skor 4-2 selama akhir pekan lalu untuk membuat mereka merebut kembali puncak klasemen dan memiliki keunggulan dua poin dalam perburuan gelar liga musim ini.

Freiburg, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang melawan Hertha Berlin untuk membuat mereka tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan 47 angka dari 26 laga.

Berita Tim Freiburg 

Daniel-Kofi Kyereh absen jangka panjang bagi Freiburg setelah menderita cedera ACL dan Philipp Lienhart masigh diragukan dengan cedera paha. Lukas Kübler kemungkinan akan kembali dari flu.

Striker Michael Gregoritsch tersedia setelah skorsing dan dia harus langsung memimpin serangan di pertandingan ini, dengan Lucas Holer, Ritsu Doan, dan Vincenzo Griffo akan mendukung dari lini kedua.

Nicolas Hofler dan Maximilian Eggestein akan memiliki pekerjaan besar di lini tengah, sedangkan kuartet Cristian Gunter, Matthias Ginter, Manuel Gulde, dan Kiliann Sildillia akan berusaha menahan gempuran Bayern.

Berita Tim Bayern Munchen

Dayot Upamecano diskors setelah mendapat lima kartu kuning, sedangkan striker Prancis U21 Mathys Tel absen karena cedera otot. Manuel Neuer dan Lucas Hernández juga terus absen bagi Bayern.

Manajer Thomas Tuchel kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Eric Maxim Choupo-Moting akan terus memimpin serangan yang disokong Leroy Sane, Thomas Muller dan Kingsley Coman.

Joshua Kimmich dan Leon Goretzka harus menjadi pilihan tak tergantikan di lini tengah, sementara Joao Cancelo, Benjamin Pavard, Matthijs de Ligt dan Alphonso Davies harus terus mengawal penjaga gawang Yann Sommer.

Prediksi

Bayern Munchen tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terbaru mereka melawan Freiburg dan meraih empat kemenangan dalam prosesnya di mana mereka selalu mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertemuan tersebut.

Namun Freiburg memiliki rekor kandang yang cukup bagus sejauh ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka di kandang yang menjadi rekor baru bagi klub.

Bayern Munchen, yang bertekad untuk meraih kemenangan gelar ke-11 beruntun di Bundesliga, mendapatkan kemenangan telak dengan skor 5-0 selama pertemuan Bundesliga sebelumnya pada Oktober lalu dan kami mengharapkan mereka untuk bisa membalaskan dendam atas kekalahan di Piala Jerman dan bisa terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi Skor : Freiburg 1-3 Bayern Munchen

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!