Prediksi Torino vs AS Roma, Giallorossi Termotivasi Tembus Empat Besar Klasemen

Gila BolaAS Roma akan berusaha untuk menembus empat besar klasemen saat melakoni laga tandang melawan Torino di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (8/4) malam WIB di stadion Torino.

Terbantu oleh serangkaian hasil negatif Inter Milan, yang menderita tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, AS Roma sekarang memiliki peluang besar untuk bisa menembus empat besar klasemen.

Kemenangan dengan skor 3-0 atas Sampdoria pada akhir pekan lalu membuat pasukan Jose Mourinho sekarang telah menyamai perolehan poin Nerazzurri dengan 50 angka dari 28 pertandingan mereka.

AS Roma sekarang akan berusaha untuk meraih dua kemenangan beruntun dan memperbesar peluang mereka menembus empat besar klasemen saat bertandang ke markas Torino, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Sassuolo.

Hasil itu membuat pasukan Ivan Juric saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 38 poin dari 28 pertandingan mereka dan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terbaru mereka.

Berita Tim Torino 

Ola Aina (betis) dan David Zima (lutut) sama-sama absen karena cedera bagi Torino, sementara Ivan Ilic (pergelangan kaki) dan Ronaldo Vieira (paha) masih diragukan untuk tampil di laga ini.

Manajer Ivan Juric umumnya bermain dengan formasi 3-4-2-1 dengan Antonio Sanabria terus diandalkan sebagai juru gedor tim yang didukung Aleksei Miranchuk dan Nikola Vlasic.

Kuartet lini tengah akan diisi bek sayap kanan Stephane Singo, gelandang bertahan Samuele Ricci, gelandang tengah Karol Linetty, dan bek kiri Ricardo Rodriguez.

Berita Tim AS Roma

Bryan Cristante, Gianluca Mancini, Roger Ibanez dan Marash Kumbulla semuanya kembali dari larangan dan semua kecuali nama terakhir harus bermain sebagai starter di laga melawan Torino ini.

Diego Llorente dan Stephan El Shaarawy kemungkinan akan kembali ke bangku cadangan saat AS Roma juga masih tanpa Nemanja Matic yang cedera.

Tammy Abraham harus tetap jadi pilihan utama di lini depan ketimbang mantan striker Torino Andrea Belotti, dengan Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini akan mendukung dari lini kedua.

Prediksi

Torino tidak memiliki rekor kandang yang bagus melawan AS Roma dalam beberapa tahun terakhir ini setelah mereka menelan empat kekalahan dan meraih hanya satu kemenangan di lima pertandingan kandang terbaru mereka melawan tim ibukota.

Sementara dalam 15 pertemuan terakhir di semua kompetisi antara kedua tim, AS Roma meraih 10 kemenangan, Torino menang dalam empat kesempatan, sementara satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Pada tahun 2023 ini, hanya Napoli (10) dan Juventus (9) yang memenangkan pertandingan Serie A lebih banyak dari AS Roma (7), hasil yang membantu mereka untuk semakin mendekat ke empat besar klasemen.

Namun AS Roma tidak pernah menang dalam pertandingan tandang mereka sejak bulan Januari dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan selama periode tersebut, jadi cukup diragukan peluang mereka untuk bisa meraih kemenangan, meski tetap saja mereka sedikit lebih diunggulkan.

Prediksi Skor : Torino 0-1 AS Roma

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!