Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Ancelotti Mungkin Rotasi Skuad Demi Laga Liga Champions

Gila BolaReal Madrid akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Villarreal di laga lanjutan La Liga pada Minggu (9/4) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil mengakhiri hattrick kekalahan mereka melawan Barcelona dengan cara yang luar biasa usai mempermalukan tim Catalan tersebut dengan skor 0-4 di Camp Nou selama pertemuan mereka di leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

Karim Benzema yang sedang berpuasa melanjutkan performanya yang luar biasa dengan mencetak hattrick kedua beruntun setelah sebelumnya juga mencetak tiga gol ke gawang Real Valladolid, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Vinicius Junior.

Hasil itu menempatkan Real Madrid di babak final Copa del Rey di mana mereka hanya akan dipertemukan melawan Osasuna, yang saat ini menempati papan tengah klasemen sementara La Liga.

Sebenarnya Real Madrid mungkin kurang memiliki motivasi besar di La Liga saat ini karena sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen jelang pertandingan mereka melawan Villarreal, yang saat ini duduk di peringkat ke-6 dengan 44 poin dari 27 pertandingan.

Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 sementara mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan terbaru mereka dengan tanpa kekalahan.

Berita Tim Real Madrid

Real Madrid memiliki skuad yang hampir lengkap di sini saat hanya bek kiri Ferland Mendy yang dipastikan absen karena cedera, memudahkan manajer Carlo Ancelotti untuk menyeleksi skuadnya.

Hanya saja dengan ada pertandingan melawan Chelsea di pertengahan pekan di Liga Champions dan usai laga melelahkan melawan Barcelona di tengah pekan sebelumnya di Copa del Rey, mungkin saja akan ada beberapa rotasi.

Duo gelandang veteran Luka Modric dan Toni Kroos bisa saja salah satu atau keduanya diistirahatkan di sini dengan Dani Ceballos dan Aurelien Tchouameni akan berharap bisa mendapatkan kesempatan starter.

Berita Tim Villarreal 

Jackson tidak akan tersedia akhir pekan ini karena kartu merah yang didapatnya di laga melawan Real Sociedad, sementara Etienne Capoue, Gerard Moreno dan Francis Coquelin masih cedera.

Bek tengah Raul Albiol diragukan, tapi mantan bek Real Madrid itu mungkin saja bisa fit untuk pertandingan ini dan berduet dengan Pau Torres, bek Spanyol yang sempat dikaitkan dengan minat dari Los Blancos.

Manajer Quique Setien umumnya memainkan formasi 4-3-3 dengan Juan Foyth dan Alfonso Pedraza di kedua bek sayap, dengan Jose Luis Morales bisa turun starter di penyerang tengah karena absennya Gerard Moreno.

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tamu mereka setelah hanya menelan satu kekalahan dari 21 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Villarreal di semua kompetisi.

Real Madrid saat ini berada dalam motivasi yang luar biasa usai dua kemenangan dahsyat atas Real Valladolid dengan skor 6-0 di La Liga serta kemenangan 0-4 atas Barcelona di semifinal Copa del Rey.

Namun Villarreal jelas tidak akan menjadi lawan yang mudah karena tim tamu tidak terkalahkan di lima pertandingan terbaru mereka dan memenangkan empat pertandingan di antaranya, sementara Real Madrid juga hanya memenangkan dua dari enam pertemuan terbaru mereka melawan tamu mereka ini.

Potensi rotasi yang dilakukan Carlo Ancelotti usai laga tengah pekan melawan Barcelona dan persiapan laga Liga Champions melawan Chelsea mungkin saja akan memberi kesempatan bagus bagi Villarreal untuk mencuri poin di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 1-1 Villarreal

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!