Prediksi Liga Jerman : Andalkan Rekor Kandang, Dortmund Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Gila BolaBorussia Dortmund berambisi untuk mengembalikan performa gemilangnya ketika menjamu Heidenheim dalam pertandingan Bundesliga pada Sabtu (2/9) dini hari WIB di Signal Iduna Park. Meski tim tamu adalah pendatang baru di papan atas Liga Jerman, Dortmund tidak meremehkan lawannya.

Heidenheim, setelah promosi ke Bundesliga, mengalami dua kekalahan pada awal musim. Borussia Dortmund, di sisi lain, telah membuktikan diri sebagai kekuatan utama dalam kompetisi ini selama delapan musim terakhir dengan finis di posisi kualifikasi Liga Champions secara konsisten.

Dortmund hampir saja merebut gelar Bundesliga dari genggaman Bayern pada musim sebelumnya. Mereka berjuang sampai akhir musim, tetapi bermain imbang 2-2 melawan Mainz 05 dan kalah dalam perburuan juara yang ketat. Bayern akhirnya memenangkan gelar ke-11 berturut-turut.

Dalam pertandingan terakhirnya, Dortmund ditahan imbang oleh VfL Bochum dengan skor 1-1. Sementara penampilan tandang mereka belum sesuai harapan, tapi performa impresif mereka di kandang telah kembali di bawah asuhan pelatih Edin Terzic.

Di sisi lain, Heidenheim baru saja memulai debut Bundesliga mereka dengan dua hasil negatif. Meskipun mengalami kekalahan dari Hoffenheim, mereka tampil cukup baik dengan penguasaan bola yang solid dan mencatatkan 20 tembakan dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Heidenheim, Frank Schmidt, tetap tenang menghadapi situasi saat ini. Timnya telah menunjukkan potensi selama pertandingan pembuka merekea dengan penguasaan bola yang baik. Namun, mereka harus bekerja keras untuk meraih poin pertama mereka di Bundesliga sebelum jeda internasional.

Berita Tim

Julien Duranville tidak tersedia bagi tuan rumah karena mengalami cedera otot. Jamie Bynoe-Gittens dan Thomas Meunier juga tidak tersedia.

Elidon Qenaj absen selama beberapa bulan setelah menderita cedera ACL dan tidak tersedia bagi tim tamu, sementara Marnon Busch dan Lennard Maloney diragukan.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua di antara kedua tim, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada Juli 2014 di laga persahabatan dengan Dortmund menang 4-3 di laga tersebut.

Prediksi

Heidenheim tampak belum siap bersaing di level tertinggi usai mereka tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak awal Agustus.

Borussia Dortmund akan kecewa dari hasil mengecewakan mereka di akhir pekan lalu melawan Bochum, namun mereka mereka di kandang sangat mengesankan, sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dortmund jelas merupakan favorit kuat untuk bisa memenangkan pertandingan di sini dan terus menjaga harapan mereka untuk bersaing di papan atas dan bersaing untuk gelar musim depan.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-0 FC Heidenheim

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!