Sadio Mane Berpeluang Tinggalkan Bayern Munchen Musim Panas Ini

Gila Bola – Sadio Mane berpeluang tinggalkan Bayern Munchen – yang baru dibelanya selama satu musim, di bursa transfer mendatang.

Diungkapkan jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg, karir Sadio Mané bersama Bayern Munchen tampaknya akan segera berakhir.

Setelah datang dari Liverpool musim panas lalu, Sadio Mane rupanya bisa segera melangkah keluar dari Allianz Arena.

Walau baru semusim di Bundesliga, diungkapkan Bavarian Football Works, Sadio Mane sudah menjadi kandidat pemain yang akan tinggalkan klub itu di akhir musim ini.

Die Roten ingin menjual pemain internasional Senegal tersebut, dan berharap dia tak ingin bertahan sebagai pemain pengganti. Namun, Mane kemungkinan akan kembali ke Inggris mengingat gajinya yang tinggi, karena klub-klub Liga Premier akan menjadi tujuan yang realistis baginya.

Bayern Munchen Sudah Punya Banyak Winger Berkualitas

Sadio Mane terbukti bukan striker dengan kaliber yang dibutuhkan Bayern Munchen setelah raksasa Jerman itu kehilangan Robert Lewandowski.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu sudah memiliki beberapa winger berkualitas seperti Leroy Sané, Kingsley Coman dan Serge Gnabry, plus pemain muda Jamal Musiala, yang bisa dengan mudah dimainkan di posisi manapun yang dibutuhkan.

Sedangkan peran Mane di Bayern Munchen malah digambarkan sebagai langkah maju yang ‘dipertanyakan’.

Sadio Mane Berpeluang Gabung Arsenal?

Sementara kabar dari Inggris sebelumnya, Arsenal mulai dikaitkan dengan rencana Sadio Mane kembali ke Inggris. Apalagi mantan gelandang The Gunners, Emmanuel Frimpong, mendesak bekas klubnya tersebut untuk datangkan eks bintang Liverpool itu ke Emirates akhir musim ini.

Desas-desus yang berkembang di Inggris juga menyebutkan, masa depan Mane di Bayern sangat diragukan saat ini, setelah musim debutnya di Bundesliga yang mengecewakan. Apalagi, belum lama ini Mane juga lakukan pemukulan terhadap rekan satu timnya, Leroy Sane.

Situasi itu diperkirakan akan memicu singkatnya karir sepak bola Sadio Mane di Bayern Munchen. Apalagi Die Roten kemudian diberitakan bersedia melepasnya di bursa transfer.

Meski karirnya redup di Allianz Arena, Arsenal diminta segera datangkan Mane di bursa transfer musim panas. Ia diyakini bisa sangat membantu The Gunners menyabet gelar Liga Inggris maupun ajang Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!