Spurs Kelabakan, Bayern Munchen Sudah Ajukan Tawaran Resmi Untuk Radu Dragusin

Gila Bola – Persaingan untuk transfer bek Genoa Radu Dragusin semakin panas karena sementara Tottenham Hotspur sempat disebut-sebut sebagai favorit, kini Bayern Munchen telah resmi masuk ke dalam perburuan.

Menurut berita transfer yang diungkap Fabrizio Romano, Bayern Munchen telah mengajukan tawaran resmi ke pihak Radu Dragusin untuk kesepakatan transfernya dari Genoa pada Januari ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa Bavaria telah mengajukan gaji yang menggoda kepada bek internasional Rumania itu untuk membuat mereka mengalahkan persaingan transfer dari Spurs.

Tawaran itu bukan hanya sekedar nominal gaji yang bagus, tapi Bayern Munchen juga memperkenalkan projek yang sedang mereka siapkan serta durasi dan kesepakatan kontrak yang mereka berikan.

Sebelum datangnya tawaran dari raksasa Bavaria ini, Tottenham Hotspur telah lebih dulu mengajukan tawaran formal ke atas meja untuk transfer Radu Dragusin setelah kesepakatan personal dicapai dua minggu lalu.

Pihak Genoa sendiri telah menerima kedua tawaran tersebut baik dari pihak Spurs ataupun dari pihak Bayern Munchen, dan sekarang itu adalah sang pemain yang perlu memutuskan masa depannya.

Sebelumnya, Florian Plettenberg dari Sky JermanĀ melaporkan bahwa Tottenham Hotspur sudah menyepakati durasi kontrak dengan Radu Dragusin hingga Juni 2029 mendatang, selain biaya transfer yang sudah disetujui.

Dia kemudian mengingatkan Bayern Munchen bahwa jika mereka masih tertarik pada bek tengah berusia 21 tahun itu, maka mereka tidak punya banyak waktu untuk segera mengajukan tawaran.

Tampaknya pancingan Florian Plettenberg ini benar-benar diambil oleh raksasa Bavaria, yang sadar dengan situasi transfer sehingga membuat mereka kini dengan cepat mengambil langkah transfer mereka.

Radu Dragusin sendiri baru satu tahun setengah di Genoa, setelah dia menjalani peminjaman di sana selama musim 2022/2023, sebelum kemudian dipermanenkan dari Juventus.

Harga transfer permanennya kala itu kurang dari Rp 100 Milyar, namun sekarang harga pasarnya meningkat pesat mencapai Rp 350 Milyar, sementara mahar transfernya bisa melebihi Rp 425 Milyar.

Radu Dragusin tidak hanya tampil kokoh di jantung pertahanan sebagai bek tengah, tapi juga cukup produktif di depan gawang dengan sudah menyumbang dua gol dan satu assist dalam 19 penampilan Serie A musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!