Union Berlin Tim Kejutan yang Bakal Ditinggal 4 Pemain Bintang

Gila Bola РAda Kabar datang dari Union Berlin. Tim kejutan ini berpeluang ditinggal pergi empat pemain kuncinya di bursa transfer musim panas 2023.

Tim berjuluk Die Eisernen promosi ke Liga Jerman sejak musim 2019/2020. Mereka naik kasta setelah kalahkan VfB Stuttgart di babak play off dan promosi untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Namun sejak promosi, dalam empat musim mampu bersaing di papan atas Liga Jerman. Bahkan musim lalu sudah bermain di Liga Europa usai finis di peringkat kelima. Namun, sejumlah pemain kunci bakal pergi di bursa transfer musim panas.

Union Berlin Cemas 

Diberitakan oleh bulinews, pemain yang bakal pergi di antaranya adalah Sheraldo Becker, Rani Khedira, Robin Knoche dan Danilho Doekhi.

Setelah mereka melampaui ekspektasi musim ini, mereka mungkin kesulitan untuk mempertahankan skuad mereka di bursa transfer musim panas.

Sekedar informasi, Union Berlin sekarang ada di peringkat keempat klasemen dan punya kans besar untuk finis di empat besar Liga Jerman. Artinya, musim depan bakal berlaga di Liga Champions.

Ada Minat dari Inggris dan Italia

Sheraldo Becker yang kontraknya habis pada 2025 dalam laporan itu dijelaskan menarik minat dari klub-klub Liga Inggris. Pesepak bola berpoisikan second striker diminati oleh Nottingham Forest, West Ham dan Everton.

Rani Khedira yang paling cepat bisa meninggalkan Union Berlin. Pasalnya, kontrak gelandang bertahan itu habis pada musim panas 2023. Ia menarik minat dari Everton, Leicester City, Newcastle United, dan Wolves.

Danilho Doekhi, yang baru bergabung dari Vitesse di musim panas lalu dengan kontrak hingga 2025, diberitakan sedang dipantau oleh AS Roma.

Cuma Satu yang Berpotensi Bertahan

Robin Knoche adalah satu-satunya pemain yang antara hengkang dan bisa pergi dari klub Liga Jerman. Pesepak bola berusia 30 tahun itu kemungkinan besar bisa bertahan di Union Berlin. Namun dengan satu syarat.

Ya, sang bek tengah itu bisa bertahan di Union Berlin andai klubnya bisa mendapatkan tiket Liga Champions. Menariknya, persaingan di empat besar juga sengit. Apalagi poin mereka sama dengan RB Leipzig di peringkat ketiga dan Freiburg di urutan kelima.

Kategori: Gilabola.com, Liga Jerman
Topik: Bursa Transfer, Union Berlin