Werder Bremen Sedang Dibuat Gelisah Niclas Fullkrug

Gila Bola Werder Bremen sedang dibuat tidak tenang Niclas Fullkrug. Sang penyerang masih bisa pergi meninggalkan klub Liga Jerman tersebut.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun namanya dikenal luas publik setelah musim 2022/23 berhasil mengemas 16 gol di Liga Jerman dalam 28 pertandingan.

Berkat penampilanya yang konsisten di lini depan, ia juga dipanggil untuk memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Di sisi lain, Niclas Fullkrug juga berhasil menarik minat klub-klub besar.

Ia diberitakan bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini. Namun, Werder Bremen berharap agar sang striker tidak berganti klub.

Sedang Dirayu

Werder Bremen yang belum ingin berpisah saat ini sedang berupaya mempertahankan Niclas Fullkrug. Clemens Fritz sebagai petinggi klub memberikan update terbaru perkembangan sang striker.

Bicara kepada Kicker, Clemens Fritz mengatakan antara Werder Bremen dengan Fullkrug sedang dalam pembicaraan yang baik. Ia menjelaskan klub Liga Jerman bertekad untuk mempertahankannya.

Lebih lanjut, Clemens Fritz menjelaskan jika Werder Bremen ingin adanya kesepakatan kontrak baru. Ia juga berharap agar dalam beberapa pekan ke depan semua menjadi jelas soal masa depan Niclas Fullkrug.

Werder BremenĀ 

Klub Liga Jerman ini sejatinya masih punya Marvi Ducksh, Oliver Burke dan Nick Woltemede. Namun, yang paling menonjol jelas Niclas Fullkrug di mana mampu tampil mengesankan dalam dua musim terakhir dalam urusan mencetak gol.

Werder Bremen di bursa transfer musim panas juga telah mendatangkan striker baru Dawid Kownacki. Hal ini bertujuan untuk memperkuat daya gedor dan mengantisipasi perginya Niclas Fullkrug.

Nama lain yang berhasil diboyong oleh Werder Bremen adalah Naby Kieta, yang mana diharapkan bisa memperkuat tim di lini tengah. Eks gelandang Liverpool didatangkan dengan status bebas transfer.

Niclas Fullkrug

Pemain sepak bola berusia 30 tahun gabung ke Werder Bremen usai diboyong dari Hannover. Ia berhasil membawa klunya promosi musim lalu setelah mengemas 19 gol di Bundesliga 2 musim 2021/2022.

Niclas Fullkrug masih terikat kontrak dengan Werder Bremen sampai Juni 2025 mendatang. Menarik dinantikan apakah sang pemain akan bertahan atau berganti klub.

Kategori: Sepakbola, Liga Jerman
Topik: Bursa Transfer