Wow, Thomas Tuchel Punya Penilaian Khusus untuk Harry Kane

Gila Bola – Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel memuji debut Harry Kane di Liga Jerman. Ia menilai sebagai striker yang pintar.

Bayern Munchen menghadapi Werder Bremen di pekan pertama Liga Jerman 2023/24, Sabtu (19/8) dini hari WIB. Bermain di Weserstadion, Die Roten menang dengan skor 4-0 di laga tandang.

Harry Kane dimainkan sejak menit awal oleh Thomas Tuchel. Meski baru baru bergabung, teapi pemain sepak bola asal Inggris langsung memberikan assist untuk gol pembuka Leroy Sane.

Usai berikan assist, Harry Kane gantian mencetak gol di menit ke-74. Dua gol Bayern Munchen lainnya diciptakan ke gawang Werder Bremen melalui Sane dan Mathys Tel. Bagi sang striker debutnya di Liga Jerman sangat manis dan ia juga berhasil mengesankan Thomas Tuchel.

Tanggapan Thomas Tuchel 

Selepas pertandingan, Thomas Tuchel mengatakan Harry Kane pnya pengaruh konstan. Menurutnya, dia adalah seorang striker yang pintar.

Thomas Tuchel menyebutkan Harry Kane tahu apa yang harus dilakukan ketika menghadapi Werder Bremen. Sang pelatih menilai penampilannya luar biasa tepat di laga pembuka Liga Jerman.

Meski bermain sebagai starter, tetapi Harry Kane tak bermain 90 menit untuk Bayern Munchen. Ia ditarik keluar pada menit ke-84.

Harry Kane Bikin Lega 

Bayern Munchen memang dibuat pusing setelah Robert Lewandowski pergi dari raksasa Liga Jerman. Lini depan mereka juga kurang greget, yang mana membuat mereka juga kesulitan menang besar di semua ajang.

Sejumlah pemain telah dibidik oleh Bayern Munchen. Salah satunya adalah Harry Kane. Die Roten juga sempat kesulitan untuk mengamankan tanda tangannya, tetapi ia akhirnya berhasil diboyong pada waktu yang tepat.

Meski gagal mengamankan gelar Piala Super Jerman, tetapi debutnya di Liga Jerman dengan satu gol plus satu assist membuktikan ia bisa sebagai pengganti yang ideal untuk Lewandowski.

Pemain Ini Bisa Sering Cadangan di Bayern Munchen 

Bergabungnya Harry Kane ke Allianz Arena membuat Bayern Munchen sekarang punya tiga striker. Dua lainnya adalah Mathys Tel dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Namun nama Eric Maxim Choupo-Moting sepertinya akan menjadi pilihan ketiga Thomas Tuchel. Bahkan ia baru bisa bermain ketika salah satu dari mereka cedera.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!