Prediksi Laga Pertama Liga Inggris Akurat Nih, Apa Kata Super Komputer Untuk Laga Minggu Malam?

Gila Bola – Setelah super komputer secara akurat meramalkan hasil akhir pertandingan tadi malam, apa kata kecerdasan artifisial soal hasil akhir Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham pada Sabtu malam (19/8)? Mari kita cek.

Super komputer meramalkan Nottingham Forest akan menang atas Sheffield United pada laga Sabtu dinihari, sesuatu yang sukar dipercaya karena skor pertandingan masih terjaga 1-1 sampai dengan menit 88 sebelum pemain asal Selandia Baru Chris Wood menjebol gawang pada menit 89.

Kini kecerdasan buatan yang sama ditunggu ramalannya untuk pertandingan-pertandingan lain Liga Inggris pada Sabtu malam sampai Minggu malam (20/8), termasuk big match Tottenham Hotspur vs Manchester United sebagai berikut.

Apa Kata Super Komputer Soal Laga Nottingham vs Sheffield?

Menurut keterangan dari Opta Analyst, pasukan Steve Cooper itu memiliki peluang 39,6 persen untuk menang, dengan tim tamu Sheffield 30 persen kesempatan menang dan 30,4 persen lainnya peluang untuk imbang.

Pertandingan belum lagi berjalan tiga menit, Taiwo Awoniyi sudah menjebol gawang the Blades. Seusai ramalan, kan? Tapi Gustavo Hamer menyamakan skor 1-1 pada awal babak kedua dan barulah usai gol dari Chris Wood, yang merayakan golnya dengan melakukan meluncur di atas lututnya ke sisi lapangan, kita tahu prediksi super komputer itu benar.

Lalu Apa Katanya Soal Tottenham vs Man United?

Jika kecerdasan buatan itu bisa dipercaya prediksinya maka ini merupakan kabar buruk bagi para penggemar Setan Merah. Skuad Erik ten Hag diramalkan akan kalah pada laga Sabtu malam di kandang Tottenham Hotspur.

Sebanyak 39,4% peluang Spurs untuk meraih tiga poin, sementara Red Devils hanya berpeluang 32,3 persen saja dan sisanya 28,2 persen yang lebih kecil lagi kesempatan untuk imbang.

Angkanya kurang lebih sama seperti saat super komputer meramalkan hasil akhir dari Nottingham vs Sheffield.

Apa Prediksi Untuk Liverpool, Manchester City?

Mungkin dipengaruhi hasil musim lalu, bulan Agustus 2022 saat the Reds menang 9-0, peluang menang Liverpool nanti malam diramalkan mencapai 75,8 persen. Dengan angka menyedihkan hanya 7,6% saja peluang menang bagi Bournemouth yang kini ditangani pelatih fenomenal Andoni Iraola.

Sementara itu skuad Pep Guardiola yang baru akan bermain pada Minggu dinihari (20/8) juga diramalkan menang dengan peluang mencapai 69 persen untuk laga pertama mereka melawan Newcastle United.

West Ham vs Chelsea diprediksi akan dimenangkan skuad Mauricio Pochettino dengan angka peluang mencapai 36,6%, sedangkan pasukan David Moyes sedikit di bawahnya 34 persen dan kesempatan imbang mencapai 29,4 persen.

Aston Villa baru saja dihabisi oleh Newcastle 5-1, namun skuad Unai Emery itu diramalkan akan bangkit dan menang atas musuhnya pada pekan kedua, Everton. Perbandingan peluang menang kedua tim 45,8 berbanding 25,6 persen. Ada peluang 28,5 persen laga ini akan usai draw.

Sedangkan Arsenal yang baru akan turun bertanding Selasa dinihari 22 Agustus, diprediksi akan menang atas tuan rumah Crystal Palace. Perbandingan peluang untuk menang 26,3:45,2, dengan 28,5 persen akan usai imbang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!