Hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1: Tuntas 0-0, Tangsel Warriors 5 Laga Tanpa Kemenangan

Gila Bola – Hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United di pekan ke-9 Liga 1 2023/24, Sabtu (19/8) sore WIB. Laga berakhir imbang tanpa gol.

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, kedua tim sama-sama memiliki peluang dan Tangsel Wariors lebih mendominasi permainan. Namun hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1 babak pertama sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Tangsel Warriors kembali tampil dominan tetapi kesulitan mencetak gol kerena disiplinnya pemain bertahan tuan rumah. Hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United harus puas ditutup imbang.

Dengan hasil seri ini membuat RANS masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dan mengemas 16 poin. Bagi Dewa United curi poin di markas Magenta Force menempatkan Tangsel Warriors di posisi 10 dan mengemas 12 poin.

Dewa United Tampil Dominan

Butuh 18 menit untuk melepaskan tembakan on target pertama di laga ini. Sepakan mendatar dari pemain RANS Nusantara FC, Mitsuru Marouka berhasil diamankan oleh Sonny Stevens.

Dewa United membangun serangan dari Alex Martins dan bola diumpan mendatar ke Majed Osman. Sayang, sepakan pemain sepak bola asal Lebanon berhasil digagalkan Hilman Syah!

RANS Nusantara FC di bawah tekanan Dewa United, di mana unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Dimitros Kolovos pun berhasil melepaskan sepakan dan diamankan Hilman Syah. Kedua tim berbalas serangan. Sayang, hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1 babak pertama tanpa gol.

RANS Nusantara FC Solid Bertahan 

Menit ke-55, ada tusukan dari Egy Maulan Vikri sambil melepaskan sepakan dan berhasil ditepis Hilman Syah. Selang beberapa menit, RANS Nusantara RC memberikan tekanan ke Dewa United. Hasilnya, sepakan dari Muhamad Ilhamsyah berhasil di save Sonny Stevens!

Dewa United nyaris mencetak gol andai sundulan Alex Martins tak di save oleh Hilman Syah! Sampai menit ke-75, klub sepak bola asal Tangerang Selatan masih unggul penguasaan bola, tetapi masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC.

Setelah itu, kedua tim bergantian menyerang. Bahkan Dewa miliki peluang emas untuk cetak gol dari Septian Bagakara, tetapi berhasil di save! Dengan pertahanan masing-masing tim tampil oke, maka hasil RANS Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1 ditutup sama kuat 0-0.

Data dan Fakta 

Meski mencuri satu poin melawan RANS Nusantara FC, tetapi Dewa United belum menang dalam lima laga terakhir di Liga 1 2023/24. Namun poin pertama usai di dua laga tandang sebelumnya kalah.

Bagi RANS, satu poin ini membuat mereka belum kalah dalam lima pertandingan di Liga 1. Kemudian menjadi clean sheet kedua beruntun usai melawan Arema FC tanpa kebobolan.

Susunan Pemain RANS vs Dewa United:

RANS: Hilman Syah, Dallen Doke, Angelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat, Zidane Afandi, Paul Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Antonio Nugroho, Evandro Brandao, Tavinho.

Dewa United: Sonny Stevens, Nasir, Agung Mannan, Rsto Mitrevski, Henhen Herdiana, Dimitrios Kolovos, Thefillo Numberi, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!