Prediksi RANS Nusantara FC vs Dewa United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi RANS Nusantara FC vs Dewa United di pekan ke-9 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/8) sore WIB.

RANS Nusantara FC memiliki modal yang bagus menyambut laga ini. Tim berjuluk Magenta Force di laga sebelumnya berhasil menang tipis 1-0 melawan Arema FC dan belumkalah dalam lima terakhir. Hasilnya, RANS berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1.

Sementara hal berbeda dialami oleh Dewa United. Tampil meyakinkan di awal musim, kini Tangsel Warrior belum merasakan kemenangan dalam empat laga beruntun. Akibatnya, melorot di peringkat ke-10.

Laga ini diprediksi akan seru. Pasalnya, masing-masing tim bertekad untuk memenangkan pertandingan demi posisi mereka di klasemen Liga 1.

RANS Nusantara Tak Mau Remehkan 

RANS Nusantara FC memang tampil mengesankan di bawah asuhan Eduardo Almeida. Hasil positif terus diraih. Meski Dewa United sedang terpuruk, tetapi Angelo Meneses meminta agar rekan satu timnya tidak meremehkan lawan klub seppak bola asal Tangerang Selatan.

Dalam pernyataannya, Angelo Meneses mengatakan laga melawan Dewa United akan sangat berat. Bek tengah RANS Nusantara FC itu menilai Dewa United tim yang luar biasa. Akan tetapi,ia menyebuutkan pelatih Eduardo Almeida selalu berpesan setiap tim yang dihadapi sama.

Oleh karena itu, Angelo Meneses menegaskan RANS Nusantara FC juga mempersiapkan laga pekan kesembilan Liga 1 kontra Dewa United sama seperti sebelumnya. Ia juga tetap meminta agar rekan satu timnya tetap fokus agar bisa mengamankan tiga poin.

Komentar Risto Mitrevski 

Menjelang pertandingan melawan RANS Nusantara FC, Risto Mitrevski bek tengah yang dimiliki oleh Dewa United menyatakan timnya sudah melakukan persiapan yang baik untuk laga ini.

Akan tetapi, Risto Mitrevski juga mengakui hasil buruk yang diraih oleh Dewa United membuat mereka ada sedikit tekanan. Sayangnya, ia tak merinci sumber tekanan tersebut dari mana.

Namun Risto Mitrevski cukup yakin dengan kualitas Dewa United. Bek tengah asal Makedonia Utara berharap timnya bisa bangkit dari keterperukan di kompetisi Liga 1 saat melawan RANS Nusantara FC.

Data dan Fakta 

Dari 8 kali bertanding sejauh ini, RANS Nusantara FC menjadi salah satu tim yang minim kebobolan di Liga 1 bersama Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Selain itu, RANS juga baru menelan satu kekalahan sama seperti Borneo FC.

Dewa United dan RANS Nusantara FC tim yang promposi ke Liga 1 musim lalu. Hasilnya, Tangsel Warriors berhasil sekali menang dan imbang di musim 2022/23.

Prediksi Skor 

Dalam pertandingan Liga 1 ini diprediksi aka terjadi gol dari kedua tim. Laga juga diprediksi akan seru sejak menit awal. Namun prediksi RANS Nusantara FC vs Dewa United skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain RANS vs Dewa United: 

RANS: Hilman Syah, Taufik Hidayat, Kiko, Angelo Meneses, Dalen Doke, Paulo Sitanggang, Zidane Afandi, Mitsuru Maruoka, Evandro Brandao, Antono Putro, Tavinho.

Dewa United: Sonny Stevens, Nasir, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Henhen Herdiana, Dimtros Kolovos, Thefilo Numberi, Ricky Kambuaya, Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri.

Kategori: Liga Indonesia
Topik: Dewa United, Prediksi Bola, RANS Nusantara FC