Pindah ke PSG Karena Terpaksa, Lionel Messi Temukan Kembali Kebahagiaannya di Inter Miami

Gila Bola – Lionel Messi mengaku temukan kembali kebahagiaannya di Inter Miami setelah terpaksa tinggalkan Barcelona dan gabung PSG.

Lionel Messi – yang sudah mencetak sembilan gol dalam enam penampilannya sebagai pemain baru Inter Miami, gabung klub MLS itu setelah dua musim merumput di PSG.

Di hadapan media, pada hari Kamis (17/8) waktu setempat, Lionel Messi mengaku telah temukan kembali kebahagiaannya sejak gabung Inter Miami, dan menggambarkan bahwa

Lionel Messi mengatakan pada hari Kamis bahwa dia telah menemukan kembali kebahagiaan sejak bergabung dengan Inter Miami, dan menegaskan kepindahannya ke MLS sebagai ‘kebalikan’ dari situasinya saat ia tinggalkan Barcelona dan pindah ke klub Paris.

“Seperti yang saya sebutkan ketika itu, kepergian saya ke Paris bukan sesuatu yang saya inginkan, saya juga tak berpikir untuk tinggalkan Barcelona dan, bisa dikatakan, itu terjadi sejak hari pertama hingga berikutnya,” tandas Lionel Messi.

“Dan, ya, saya juga harus terbiasa berada di tempat yang benar-benar berbeda dari di mana saya jalani kehidupan saya, baik dari segi kota dan semangat olahraganya, dan, ya, sulit, tapi kebalikan dari yang terjadi pada saya sekarang di sini,” tambah Messi, seperti dilansir Sports NDTV.

Lionel Messi Senang dengan Keputusannya Pindah ke Inter Miami

Lionel Messi sudah bersama Barcelona sejak usianya masih 13 tahun, saat dia pindah dari Argentina dan gabung tim Catalan itu. Kepergiannya dari Camp Nou – setelah bertahun-tahun menangguk sukses, terutama diakibatkan karena kesulitan ekonomi.

Kemudian berkembang spekulasi bahwa Messi akan kembali ke Barcelona atau gabung banyak pemain lain ke Arab Saudi – seperti yang tengah marak saat ini, tapi Messi mengaku senang dengan keputusannya gabung Inter Miami.

Peraih tujuh Ballon d’Or itu kini punya peluang untuk menangkan trofi pertamanya di Amerika setelah Inter Miami akan berlaga di final Piala Liga pada akhir pekan ini. Bagi The Herons sendiri, itu akan menjadi trofi pertama mereka sejak klub itu berdiri lima tahun lalu.

Lionel Messi Sudah Lama Ingin Bermain di AS

Walau mendapat ekspektasi yang cukup tinggi, Messi mengaku sangat menikmati permainan sepak bolanya bersama Inter Miami dan juga kehidupan pribadinya di Amerika Serikat.

Walau belum mendapat kediaman tetap di AS, tapi Messi menikmati kehidupannya sebagai bagian dari komunitas masyarakat berbahasa Spanyol yang ada di di South Florida.

“Saya bahagia, saya menikmati babak baru dalam hidup saya, pengalaman tinggal di Amerika Serikat, sesuatu yang selalu ada di pikiran saya,” tambahnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!