Hadapi AS Roma, Pelatih Salernitana Bilang Gini

Gila Bola – Pelatih Salernitana, Paulo Sousa menilai bahwa AS Roma salah satu pesaing untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini. Namun, ia juga siap hadapi Giallorossi di laga pembuka.

AS Roma akan menghadapi Salernitana di pekan pertama Liga Italia 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (20/8) malam WIB.

Menjelang pertandingan ini, Roma dalam kondisi yang cukup oke. Pasalnya, di lima laga pramusim baru menelan satu kali kekalahan melawan Toulouse. Sedangkan Salernitana juga dalam kondisi yang baik, di mana dalam 4 laga pramusim baru sekali menelan kekalahan.

Salernitana juga miliki modal di mana menang 1-0 atas Ternana di putaran pertama Coppa Italia. Meski AS Roma dijagokan oleh Paulo Sousa juara, tetapi iia tegaskan Salernitana mencoba bikin kejutan.

Komentar Paulo Sousa 

Menjelang pertandingan dikutip dari romapresst.net, Paulo Sousa mengatakan ia senang dengan tim yang ia miliki saat ini. Menurutnya, pertandingan pembuka Liga Italia melawan AS Roma penting bagi Salernitana.

Lebih lanjut, Paulo Sousa menyebutkan AS Roma bisa juara Liga Italia asalkan bisa mendatangkan pemain lini depan yang berkualitas. Ia juga menjelaskan Giallorossi punya stadion yang selalu penuh dan punya pelatih hebat seperti Jose Mourinho.

Meski begitu, Paulo Sousa mendorong kepada pemain Salernitana harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin melawan AS Roma yang sangat berkualitas.

AS Roma Belum Rekrut Striker Baru

Sejak cederanya Tammy Abraham, AS Roma belum mendatangkan striker baru. Klub Liga Italia masih kesulitan memboyong pemain yang dibidik. Jika gagal memboyong mesin gol baru, maka Giallorossi bisa sedikitmencetak goldi musim ini.

Sementara sejauh ini, AS Roma baru mendatangkan pemain bertahan di Stadio Olimpico. Pemain yang diboyong adalah Evan Ndicka, Renato Sanches, Houssem Aouar, Rasmus Kristansen, dan Leandro Paredes.

Kini menarik dinantikan striker mana yang berhasil diangkut oleh AS Roma. Jika gagal diboyong, prediksi pelatih Salernitana bisa meleset di musim ini.

Lima Pertemuan Terakhir Roma kontra Salernitana

Dalam lima pertemuan terakhir antara AS Roma melawan Salernitana di Liga Italia didominasi Giallorossi. Rinciannya, menang tiga kali, kalah sekali dan pada pertemuan terakhir imbang dengan skor 2-2.

Menarik dinantikan apakah AS Roma bisa menang atau Salernitana, yang akan memberikan kejutan di laga pembuka Liga Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!