4 Menit 56 Detik Gol Kylian Mbappe, Assist Neymar, Juventus Tertinggal

PSG memberi pesan tegas pada semua kompetitornya di Liga Champions setelah mengungguli Juventus saat jam pertandingan baru menginjak 4 menit dan 56 detik, berkat kerjasama Kylian Mbappe dan Neymar.

Kedua pemain ini dilaporkan terlibat pertikaian kamar ganti soal siapa pengambil tendangan penalti pada sebuah laga Liga Perancis, dua pekan silam, tetapi setidaknya keduanya melupakan sejenak perseteruan untuk memainkan umpan satu-dua guna menjebol gawang Juventus pada laga pembuka Grup H, Rabu dinihari (7/9).

Mbappe mengirim umpan pendek ke bintang Brasil itu, yang menunggu satu detik sebelum mencongkel si bundar ke dekat batas kotak enam meter. Mbappe masuk dan mengincar sudut yang tak terjangkau kiper Mattia Perin.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pemain No 19 Bianconeri, Leonardo Bonucci, membaca gerakan Mbappe dan berlari mendekat, tetapi terlambat sekitar setengah detik, sementara pemain No 3 Bremer malah kalah cepat sampai sedetik jauhnya. Mungkin terpukau dengan congkelan rekan satu negaranya, Neymar.

Skor masih terjaga 1-0 bagi keunggulan raksasa Perancis itu saat berita ini diunggah pada menit 23, dengan PSG menguasai bola sampai sebanyak 71 persen, melepaskan dua percobaan gol sejauh ini dan satu mengarah tepat sasaran. Gol Mbappe tersebut.

Gol Mbappe itu menyebabkan total jumlah gol yang disarangkan trio pemain depan PSG Messi, Neymar dan Mbappe menjadi 51 gol selama tahun kalender 2022. Sementara itu lawan mereka pada laga perdana tadi malam, Juventus, baru melesakkan 37 gol selama 2022.

BANDARTOGEL77