Antonio Rudiger Ultimatum Timo Werner Jelang Laga Real Madrid vs RB Leipzig

Antonio Rudiger tidak akan berkompromi menghadapi mantan rekannya Timo Werner saat Real Madrid bersiap menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger menegaskan bahwa dia akan mengesampingkan persahabatannya dengan manta rekannya dan striker RB Leipzig Timo Werner selama pertandingan Liga Champions mereka yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via Marca.

Kedua pemain sama-sama meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini, dengan pemain timnas Jerman sudah keluar lebih awal karena kontraknya berakhir di klub dan dia kemudian memutuskan bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol dalam kesepakatan bebas transfer.

Kemudian di akhir jendela transfer musim panas, Timo Werner yang meredup sejak kepindahannya ke Premier League kemudian memutuskan untuk kembali ke klub lamanya RB Leipzig dalam kesepakatan transfer permanen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini kedua mantan rekan di Chelsea itu akan dipertemukan dalam pertandingan Real Madrid melawan RB Leipzig di matchday dua Liga Champions, namun Antonio Rudiger memperingatkan mantan rekannya bahwa dia tidak akan berkompromi selama pertandingan berlangsung.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, bek tengah Jerman itu mengatakan, “Kami sudah saling kenal sejak lama karena kami menghabiskan waktu bersama di tim yang sama. Saya senang melihatnya di lapangan. Kali ini kami tidak akan berteman. Salah satu tujuan saya adalah untuk menghentikannya.”

Sementara itu, Carlo Ancelotti tidak ingin Real Madrid hanya mewaspadai ancaman Timo Werner, mengakui bahwa target mereka Christopher Nkunku juga bisa berbahaya. Dia mengatakan, “Striker mereka sangat berbahaya. Tidak hanya Werner, Nkunku juga bermain bagus dan dia melakukannya dengan baik tahun lalu. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya ketika Anda memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka.”

BANDARTOGEL77