Bobol Gawang Manchester United, Wilfried Zaha Puas Banget Bikin Fans Setan Merah Melongo

Gila BolaManchester United dipermalukan Galatasaray di matchday ke-2 Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (4/10). Wilfried Zaha tampaknya menjadi pemain yang paling berbahagia karena sukses membungkam fans tuan rumah lewat golnya.

Wilfried Zaha tunjukkan kegembiraannya ke arah suporter MU yang hanya bisa terpaku saat saksikan mantan bintang Setan Merah itu menjebol gawang klub kesayangan mereka – 10 tahun setelah ia tinggalkan Old Trafford.

Zaha menghadap ke arah tribun suporter MU sembari letakkan kedua tangannya di belakang telinganya, usai mencetak gol untuk Galatasaray di laga melawan bekas klubnya itu di Liga Champions.

Mantan andalan Crystal Palace berusia 30 tahun itu tercatat hanya bermain empat kali selama dua tahun karirnya bersama Setan Merah. Ia tinggalkan Palace dan pindah ke Galatasaray pada musim panas lalu, namun secara kebetulan raksasa Turki itu bertemu Manchester United – bekas klubnya di fase grup Liga Champions.

Zaha Menyeringai Lebar Usai Bobol Gawang Manchester United

Zaha berhasil menandai kembalinya ia ke Old Trafford dengan gemilang, di mana ia mencetak gol penyama kedudukan 1-1. Usai mencetak gol tersebut, Zaha bahkan sempat minum di depan suporter tuan rumah dan seakan mengolok-olok fans dengan letakkan dua tangannya di belakang telinganya.

Zaha lakukan itu semua dengan senyum lebar di wajahnya. Wajahnya yang menyeringai tampak puas bisa membungkam suporter MU di laga dini hari tadi.

Zaha gabung Man United pada tahun 2013, tapi hanya bermain empat kali di paruh pertama musim ini, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Cardiff di sisa musim. Ia kemudian kembali ke Old Trafford di musim panas 2014, tetapi hanya untuk kembali dipinjamnkan ke Crystal Palace.

Zaha Pindah ke Turki Usai Kontraknya di Crystal Palace Selesai

Pada tahun 2015, Zaha teken kontrak permainan bersama the Eagles – di mana ia kemudian menjadi legenda di klub tersebut. Zaha tercatat mencetak 90 gol dan 76 assist dalamĀ 458 pertandingan yang dimainkannya untuk klub Liga Premier tersebut.

Namun, karir Zaha di Inggris selesai pada musim panas lalu, saat kontraknya di Palace berakhir. Galatasaray pun mendatangkannya dengan status bebas transfer dan menyetujui kontrak tiga tahun dengan penyerang tersebut.

Bersama klub Turki itu, Zaha sudah mencetak satu gol dalam empat laga awal yang dimainkannya untuk klub Super Lig Turki tersebut. Demikian diungkapkan Sunsport.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News