Callum McGregor Tegaskan Celtic Pantas di Liga Champions Meski Kalah dari Madrid

Callum McGregor menegaskan Celtic membuktikan bahwa mereka pantas berada di Liga Champions dengan penampilan mereka melawan Real Madrid.

Celtic memang menderita kekalahan dalam laga perdana fase grup mereka melawan Real Madrid di kandang pada Rabu (7/9) dini hari WIB, tapi kapten Callum McGregor yakin bahwa timnya dalam beberapa titik selama pertandingan berhasil merepotkan juara bertahan dan membuktikan mereka layak berada di turnamen ini, seperti diberitakan via BT Sport.

Gelandang berusia 29 tahun itu hampir membuka skor bagi timnya di babak pertama, tapi akhirnya perbedaan kualitas membuat tuan rumah harus menyerah dengan tiga gol tanpa balas melawan pasukan Carlo Ancelotti di Celtic Park.

Setelah sempat bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama, Real Madrid kemudian menggila di babak kedua untuk mencetak tiga gol beruntun melalui Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard, yang masuk di menit ke-30 untuk menggantikan Karim Benzema yang cedera.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Terlepas dari kekecewaan atas kekalahan itu, Callum McGregor yakin bahwa secara permainan Celtic memiliki penampilan yang cukup bagus dan membuktikan bahwa mereka layak berada di turnamen antarklub terelit Eropa ini.

Dia mengatakan kepada¬†BT Sport,¬†“Itu sangat menyenangkan. Pada akhirnya, kami benar-benar kecewa karena kebobolan tiga gol di kandang, tetapi saya pikir ada cukup permainan untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar berada di level ini. Kami membawa permainan kami ke Madrid untuk sebagian besar pertandingan. Sayangnya ketika kami kehilangan konsentrasi selama 10 atau 15 menit, kami harus dihukum, mereka memiliki begitu banyak kualitas dalam serangan balik.”

“Kami tahu itu dan mencoba membatasi itu sebanyak yang kami bisa, tetapi kami merasa pada saat itu dalam permainan kami berada di atas dan mungkin itu sedikit naif dalam hal berpegang teguh pada apa yang kami lakukan. Itu adalah pertandingan yang bagus dari para pemain.”

BANDARTOGEL77