Cetak Gol untuk Real Madrid Atas Los Nervionenses, Jude Belllingham Samai Rekor Berusia 26 Tahun

Gila Bola – Jude Bellingham sepertinya tak berhenti mencetak gol untuk Real Madrid. Walau tak mencetak gol ke gawang Sevilla akhir pekan lalu, tapi ia bukukan satu gol saat Los Blancos menang di kandang Braga di Liga Champions.

Pemain bernomor punggung lima itu tampak tenang dan penuh konsentrasi saat ia menjebol gawang Sevilla di menit ke-61. Bahkan, betapa mudahnya ia mencetak gol telah membuat Bellingham agak menakutkan.

Bellingham telah menjadi rekrutan terbaik Real Madrid di musim panas lalu – demikian anggapan banyak orang. Bisa dibilang dia merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Bellingham sudah kalahkan atau samai banyak rekor sejak ia gabung Real Madrid. Kini, sekali lagi mantan bintang Birmingham City tersebut sekali lagi catatkan namanya dalam catatan sejarah El Real.

Jude bellingham yang Kedua Setelah Karembeu

Berkat sebiji golnya di laga melawan Braga, Jude Bellingham kini menjadi pemain kedua yang berhasil mencetak gol di tiga laga perdananya di Liga Champions bersama Real Madrid. Pemain pertama yang bukukan rekor ini, adalah Christian Karembeu.

Karembeu menjadi nama yang jarang disebut-sebut saat ini. Dia merupakan bagian dari dua tim juara Liga Champions, Real Madrid. Selain itu, dia juga memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa bersama Perancis.

Ya, Karembeu barangkali bukan sosok utama bagi timnya saat itu, tapi ia punya peran yang besar dan sukses yang diraih timnya menunjukkan bagaimana permainan apiknya di lapangan.

Bellingham Bisa Samai Penampilan Karembeu?

Ketika itu Karembeu mencetak gol di tiga pertandingan Liga Champions pertamanya untuk Real Madrid. Dia gabung Los Blancos dari Sampdoria pada bulan Januari 1998, mencetak gol di kedua pertandingan perempat final mereka melawan Bayer Leverkusen dan juga dalam leg pertama semifinal melawan Borussia Dortmund.

Kerennya, dia mencetak satu gol lagi untuk Madrid dalam dua setengah tahun karirnya di Bernabeu.

Meskipun Karembeu mungkin bukan salah satu pemain utama Madrid, Bellingham tunjukkan kemampuan untuk merebut tempatnya. Kita lihat saja apa yang akan diberikan Bellingham – yang tampil menawan di dua klub lamanya, Birmingham City dan Borussia Dortmund, di masa depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!