Dirugikan, Sergio Ramos Nilai Laga PSV vs Sevilla Dipimpin Wasit Idiot!

Gila Bola – Sergio Ramos sangat marah dengan kepemimpinan wasit lawan PSV Eindhoven. Bek Sevilla menilai sang pengadil sangat idiot dalam memimpin pertandingan matchday kedua Liga Champions.

Sergio Ramos dan kawan-kawan menghadapi PSV Eindhoven di matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (4/9) dini hari WIB. Bermain di laga tandang, skor akhir ditutup sama kuat 2-2.

Namun Sevilla gagal meraih kemenangan karena hadiah penalti yang didapatkan PSV Eindhoven karena pelanggaran yang dilakukan oleh Sergio Ramos.

Sergio Ramos tidak terima dengan keputusan wasit Daniele Orsato. Sang bek dibuat jengkel karena sang wasit tidak menggunakan VAR dengan baik di matchday kedua Grup B Liga Champions.

Reaksi Sergio Ramos 

Dikutip dari tribalfootball, Sergio Ramos mengatakan bahwa VAR ada untuk membantu. Menurutnya, jika seorang wasit membuat keputusan yang keliru, maka bisa memperbaiki dan Ramos menilai setelah melihatnya 50 kali, ia tidak menyentuhnya.

Menurut Sergio Ramos, bahwa dirinya benar-benar menjauhkan kakinya. Sehingga ia menilai bahwa apa yang dilakukannya adalah bersih di mana tidak menyentuh pemain.

Kemarahan Sergio Ramos memuncak karena sang wasit telah memberitahunya, bahwa dia melihat jelas ada kontak yang dilakukan bek veteran Sevilla kepada pemain PSV Eindhoven. Pemain sepak bola berusia 37 tahun pun menyebut wajah sang wasit idiot. Ia menilai seharusnya wasit tidak protagonis, apalagi adanya VAR.

Sevilla Belum Menang 

Klub sepakbola asal Spanyol telah melakoni dua pertandingan di Grup B Liga Champions. Namun belum meraih kemenangan, selain ditahan imbang 2-2 PSV Eindhoven mereka sebelumnya bermain seri 1-1 lawan Lens.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meski begitu, Grup B Liga Champions membuat semua tim memiliki kans untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, Arsenal secara mengejutkan kalah 2-1 dari Lens.

Walaupun dibuat kesal oleh wasit, tetapi dua kali hasil imbang menjadi modal Sergio Ramos dan kolega untuk kalahkan Arsenal.

Laga Berikutnya 

Sevilla baru akan menghadapi Arsenal di laga ketiga Liga Champions pada 25 Oktober mendatang. Sebelum menghadapi klub sepakbola asal London Utara, mereka akan menghadapi dua laga Liga Spanyol.

Sergio Ramos dan kolega akan lebih dulu menghadapi Rayo Vallecano dan Real Madrid. menarik dinantikan apakah Sevilla bisa lolos atau tidak ke babak berikutnya di Liga Champions.